WOW! Capres Yulia Dyatlova Foto Bareng 8 Model Bugil…

Loading...
(foto: rt.com)

MEDANSATU.COM – WOW! Para model cantik itu nekat foto bugil untuk untuk iklan pemilihan presiden. Para model cantik ini berpose untuk iklan calon presiden (capres), Yulia Dyatlova.

Seperti dilaporkan Russia Today, Selasa (13/3/2018), Yulia Dyatlova merupakan istri salah satu kepala daerah di negara tersebut. Dalam iklan itu, Yulia foto bareng 8 model cantik sambil membentak spanduk bertulis aksara Rusia, “Kami akan berangkat ke pemilihan!”

Ada juga kalimat yang bikin bikin ‘panas-dingin’. Pasalnya para model bugil tersebut juga membawa spanduk yang bertuliskan, “Kami akan menemuimu di tempat pemungutan suara!”

Iklan capres yang tak biasa ini juga diunggah Yulia di akun medsosnya. Siapa Yulia Dyalova? Dia adalah istri Aleksandr Dyatlov, seorang wakil partai Rusia Bersatu yang berkuasa di majelis lokal Arkhangelsk, sebuah kota di lingkaran Kutub.

Sementara daily mail melansir, Dyatlova mengatakan foto model bugil itu untuk menggarisbawahi ikatan di antara para model amatir.

“Di luar sana seluruh wanita adalah berbeda, mempunyai pekerjaan berbeda seperti insinyur, guru, instruktur senam. Tapi kami semua ingin menjadikan dunia lebih indah, dan negara kita lebih baik, kami ingin untuk menunjukkan bahwa masyarakat perlu tertarik pada masa depan,” tulis Dyatlova.

Dyatlova menjelaskan, suaminya tidak cemburu atau pun malu dengan aksinya itu. Potret ini adalah seri terbaru rangkaian kampanye provokatif untuk mengajak masyarakat memilih presiden, meski Vladimir Putin tetap menjadi favorit warga.

(sumber: rt.com/dailymail)

Loading...
loading...
Loading...
Loading...