Suami Tak di Rumah, Ibu Muda Berdarah-darah Diembat, Pelaku Ditangkap di Semak-semak

Loading...
(Ilustrasi./istimewa)

MEDANSATU.COM, Riau – Suami tak di rumah, seorang ibu muda berdarah-darah, terkapar dan nyaris tewas usai diembat seorang pria.

Ibu muda yang jadi korban itu berinisial ZA Br N (30), warga Jalan Datuk Sarimin, Kelurahan Sekip Hulu, Kecamatan Rengat, Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), Riau.

Kepala korban berlumuran darah akibat dipukul martil pelaku di rumahnya. Saat kejadian ia sendirian di rumah, karena suaminya sedang pergi berkerja.

Kapolres Inhu AKBP Arif Bastari mengatakan, usai melakukan aksinya, pelaku langsung kabur ke semak belukar dekat lokasi. “Pelaku sudah ditangkap petugas Reskrim dibantu warga sekitar yang sempat melihat kejadian itu,” ujarnya, Selasa (13/3/2018).

Korban tak berkutik karena kalah tenaga saat pelaku datang menyerang. Selanjutnya ia jadi bulan-bulanan pelaku. “Pelaku langsung memukul kepala korban dengan martil. Saat itu, korban sempat teriak meminta pertolongan. Lalu seorang warga sekitar datang ke lokasi,” kata Arif.

Melihat warga berbondong-bondong menuju rumah korban, pelaku langsung kabur sambil membawa cincin emas milik korban. Warga berusaha mengejar namun pelaku langsung hilang di semak belukar.

“Warga melaporkan kejadian itu ke kepolisian, dan petugas langsung menuju lokasi. Sebagian petugas melakukan olah TKP, sebagian lagi mencari pelaku bersama warga. Dan korban dilarikan ke Puskesmas setempat untuk dirawat,” jelasnya.

Upaya pencarian membuahkan hasil. Tak lama pelaku ditangkap saat sembunyi di semak belukar. Sedangkan korban selamat, usai diperiksa dokter. Namun korban butuh perawatan karena mengalami luka berat di kepala akibat pukulan martil.

(sumber: merdeka.com)

Loading...
loading...
Loading...
Loading...