TKP Pekanbaru, 3 Gadis Muda Dijual Mucikari di Hotel…

Loading...
Ilustrasi. (medansatu.com/ist)

MEDANSATU.COM, Riau – Sejumlah gadis muda dijual seorang mucikari berinisial DL kepada para pria hidung belang. Polisi berhasil mengungkap praktik prostitusi tersebut dan menangkap sang mucikari.

Para gadis muda yang berhasil diamakan polisi masing-masing berinisial V, Y dan A. Ketiganya masih di bawah umur. Mereka diamankan dari kamar No. 321, 335, 560, salah satu hotel di Jalan Riau, Pekanbaru.

“Benar, sudah ditangkap. Tapi masih didalami, terkait berapa tarif dan sudah berapa lama kegiatan itu terjadi,” ujar Kasubag Humas Polresta Pekanbaru, Iptu Polius Hendriawan, seperti dilansir merdeka.com, Selasa (13/3/2018).

Menurut Polius, korban diduga kuat akan dijual oleh pelaku ke pria hidung belang di hotel tersebut. Saat ini pelaku masih menjalani proses pemeriksaan di Reskrim Polresta Pekanbaru.

“Penyidik masih mendalami kasus ini. Pelaku masih diperiksa, untuk mengetahui sejauh mana pelaku sebagai muncikari prostitusi itu,” katanya.

Saat ditangkap, pelaku berada di Hotel Grand Elite bersama dengan korbannya yang disembunyikan di dalam kamar hotel. “Pelaku dan korban diamankan secara bersamaan, sekarang masih diperiksa,” jelasnya.

(sumber: merdeka.com)

Loading...
loading...
Loading...
Loading...