VIDEO: Ngeri! 2 Perampokan di Medan Cuma 20 Menit

Loading...
(medansatu.com/angga)

MEDANSATU.COM, Medan – Ngeri kali ah! Dalam waktu 20 menit, 2 perampokan terjadi di Medan. Para korban semuanya adalah lansia. Sedangkan 4 pelakunya terekam kamera CCTV. INI 2 VIDEONYA:

Informasi yang dihimpun medansatu.com, Kamis (15/3/2018) menyebutkan, peristiwa tersebut terjadi saat para korbannya sedang berolahraga pagi. Bersenjatakan linggis, mereka memaksa korban menyerahkan harta bendanya.

Aksi perampokan tersebut berjalan mulus karena jalanan masih sepi. Korban yang semuanya para lansia pun hanya bisa pasrah. Usai mempreteli barang-barang milik korbannya, para pelaku yang mengendarai sepeda motor matik, langsung tancap gas. Dua perampokan itu terjadi pada Minggu subuh (11/3/2018).

Dari tampilan video pertama, diduga perampokan itu terjadi di Jalan Batubara, Medan, sekira pukul 06.05 WIB. Keempat pelaku memalangkan sepeda motornya dan merampok pasangan lansia yang sedang berolahraga pagi. Sempat terjadi tarik-menarik antara korban dan para pelaku yang akhirnya kabur setelah warga memerogokinya.

Dalam hitungan menit, empat pelaku kembali melakukan aksinya di Jalan Kancil, Medan, sekitar pukul 06.25 WIB. Dalam video kedua, seorang pria lansia berinisial AH (68), warga Jalan Kancil Medan, yang sedang olah raga pagi dirampok para pelaku. Korban mengalami kerugian Rp 21 ribu.

Aksi ini kembali terekam CCTV warga dan terlihat wajah para tersangka diperkirakan masih berusia remaja. “Biasa setiap pagi, paman saya itu olahraga jalan pagi di depan rumahnya,” kata KL, keponakan korban.

Uang yang di rampok rencananya untuk membayar uang koran. Berutung, korban tidak dilukai oleh para pelaku. Korban pun enggan membuat pengaduan ke kantor polisi. “Uang koran yang diambil para pelaku bang. Tapi syukurlah, pamanku gak dilukai,” terangnya. (angga)

Loading...
loading...
Loading...
Loading...