Hadir di Sun Plaza, UNIQLO Lirik Pasar Fashion Muda di Medan

(medansatu.com/suheri)

MEDANSATU.COM, Medan – ‎UNIQLO melirik pasar fashion muda di Kota Medan. Dengan itu, UNIQLO berkomitmen untuk menyediakan pakaian berkualitas, nyaman dan inovatif melalui hadirnya toko pertamanya di Indonesia tepatnya di Lotte Shopping Avenue pada tahun 2013 lalu.

Michiaki Tanaka selaku Presiden Direktur & Co-COO dari PT. Fast Retailing Indonesia (UNIQLO Indonesia) mengatakan, ‎UNIQLO sangat menghargai sambutan hangat masyarakat Indonesia atas hadirnya label busana global terdepan di Jepang ini untuk dapat membuka Iebih banyak toko di Indonesia. Kini, UNIQLO dengan bangga mengumumkan pembukaan toko terbarunya di Sun Plaza.

“Pembukaan toko terbaru UNIQLO kali ini sekaligus menjadi debut UNIQLO di luar pulau Jawa, serta yang pertama di Sumatera. Yang resmi dibuka pada 16 Maret 2018 ini,”‎ ucap Tanaka kepada wartawan di Medan, Rabu (14/3/2018) sore.

Toko UNIQLO Sun Plaza memiliki area penjualan seluas Iebih dari 2000 m2, di mana pelanggan dapat menemukan koleksi Iengkap dari produk-produk UNIQLO mulai dari pakaian pria, wanita hingga anak-anak.

Untuk merayakan pembukaan toko, pelanggan dapat menikmati line up produk yang secara ekslusif akan diluncurkan di toko ini seperti koleksi UNIQLO T-Shirt (UT) Sanderson dan koleksi Batik Motif Musim Semi/Musim Panas 2018, sebuah koleksi yang terinspirasi dari keanekaragaman motif budaya Indonesia yang dirancang, dibuat dan diproduksi di Indonesia.

Tanaka mejelaskan pelanggan juga dapat menikmati berbagai promosi eksklusif selama minggu pembukaan. Pelanggan yang melakukan pembelanjaan minimal senilai IDR. 500.000 akan mendapatkan tas tote bag ekslusif UNIQLO (selama persediaan masih ada). “Tersedia juga free coffee bagi 250 pengunjung pertama yang mengantri pada hari pembukaan,” tutur Tanaka.

“Kami sangat senang dapat membawa UNIQLO ke Medan dan membuat produk LifeWear kami Iebih mudah diakses oleh semua orang di kota Medan yang penuh dengan daya tarik ini. Menyambut pembukaan toko terbaru di Medan ini, kami juga telah berkerja bersama dengan berbagai komunitas lokal serta masyarakat setempat untuk dapat tumbuh dan berkembang bersama di Medan,” sebutnya.

Loading...
loading...
Loading...