Ketangkap Basah Tetangga, Pemuda Ganteng Tercyduk Kekepin Entok Betina…

RS, saat diamankan warga ke Polsek Patumbak. (medansatu.com/istimewa)

MEDANSATU.COM, Medan – Ganteng-ganteng kok bawa entok betina (sejenis bebek), dikekepin pula, dan diarak warga ke kantor polisi. Ha ha ha…nasibmulah bro!

Pemuda ganteng yang pakai hoodie warna hitam ini kepergok warga saat sedang ‘main’ di kandang entok milik warga. RS-inisial pemuda itu-tak berhasil kabur seperti dua temannya yang lain.

Ia pun pasrah saat digelandang warga sambil ngekepin seekor entok betina ke Mapolsek Patumbak-Polrestabes Medan-untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Informasi yang dihimpun, Jumat (16/3/2018) menyebutkan, malam itu RS dan 2 temannya beraksi di kandang entok milik tetangganya, JS (51), warga Jalan Dame, Kelurahan Timbang Deli, Kecamatan Medan Amplas.

Namun suara berisik di kandang membuat JS terbangun. Ia lalu merayap dan mengintip ke arah kandang ternaknya. JS curiga suara berisik itu adalah aksi pencuri entok. Pasalnya, sudah banyak ternak unggas peliharaannya dicuri maling.

Melihat ada 3 pemuda sedang beraksi, JS langsung teriak. Dua orang berhasil kabur. Sial bagi RS yang langsung ketangkap basah. Bersama warga lainnya, JS pun membawa RS ke Mapolsek Patumbak.

Saat diinterogasi, RS mengaku baru sekali itu melakukan pencurian entok. Ia mengaku tak tahu bila ada ternak warga yang hilang sebelumnya. “Rencananya kalau dapat, entoknya dijual untuk main game online di warnet,” akunya. (suheri)

Loading...
loading...
Loading...
Loading...