Horor! Duel Maut Abang Beradik Kandung di Medan, Jleb-jleb! Si Adik Tewas…

Loading...
Jasad korban sebelum dievakuasi petugas. (medansatu.com/angga)

MEDANSATU.COM, Medan – Horor! Duel maut terjadi antara abang beradik kandung di Jalan Sendok, Kecamatan Medan Petisah, Medan, Jumat (16/3/2018).

Informasi yang dihimpun medansatu.com menyebutkan duel maut itu melibatkan RS dengan abangnya FS. Kegaduhan terjadi saat keduanya bertengkar mulut.

Mereka lalu keluar rumah. Masing-masing membawa senjata tajam mematikan. RS menenteng parang babat, sedang abangnya menghunus pisau.

Beberapa saat kemudian, dua saudara kandung tersebut saling serang. Saat RS terjatuh, ia langsung ditikam FS menggunakan pisau hingga tewas di lokasi kejadian.

Duel maut abang beradik itu disaksikan sejumlah tetangga mereka dari kejauhan. Warga kemudian menghubungi polisi. Namun saat petugas Polsek Medan Baru tiba di lokasi, korban telah tewas.

FS langsung diamankan polisi. Sedangkan jasad RS langsung dievakuasi ke rumah sakit untuk keperluan visum. “Korban dan terduga tersangka masih satu keluarga,” kata Kapolsek Medan Baru Kompol Viktor Ziliwu.

“Sejumlah barang bukti juga telah diamankan, yakni benda yang digunakan untuk menikam korban, baju sisa bekas dibakar dan alat pemotong rumput (parang babat),” tambahnya.

Menurut sejumlah tetangga, selama ini korban dan terduga tersangka tinggal berdua di rumah itu. Sedangka ibunya tinggal di Jakarta. “Abangnya marah karena adiknya sering menjual barang-barang yang ada di rumah,” ujar warga tersebut. (angga)

Loading...
loading...
Loading...
Loading...