Terduga Kasus Pembunuhan Ditemukan Tewas di Perladangan

(ilustrasi/ist/inilah)

MEDANSATU.COM, Karo – Terduga pelaku pembunuhan terhadap RL Br S (41), warga Berastagi, yang mayatnya ditemukan di salah satu hotel di Desa Jaranguda, Kecamatan Merdeka, Kabupaten Karo, Sumatera Utara (Sumut), ditemukan tewas tergantung, Jumat (16/3/2018).

Informasi yang dihimpun menyebutkan, terduga pelaku berinisial SG (31). Ia ditemukan tewas tergantung di dahan pohon menggunakan tali tambang plastik di perladangan Desa Raya, Kecamatan Berastagi, tak jauh dari kediamannya.

Diduga kuat JG mengakhiri hidup karena tertekan telah menghabisi nyawa teman wanitanya tersebut. Penemuan jasad JG terduga kasus pembunuhan tersebut dibenarkan Kanit Reskrim Polsek Simpang Empat, Ipda Solo Bangun.

“Saat ditemukan sudah tak bernyawa,” terangnya. Jasad JG kemudian diturunkan dan dievakuasi ke RSUD Kabanjahe untuk keperluan visum.

Sebelumnya diberitakan, seorang wanita ditemukan tewas dengan 4 luka tusukan senjata tajam di di kamar salah hotel hotel di Jalan Pendidikan, Desa Jaranguda.

Sebelumnya, Kamis (15/3/2018), korban diketahui ngamar bareng seorang pria. Namun saat korban ditemukan tewas, teman prianya tak terlihat lagi batang hidungnya.

Loading...
loading...
Loading...
Loading...