Komunitas Pemenangan Paslon JTP-FRENDS se-Luat Pahae Dilantik

Masyarakat Kecamatan se-Luat Pahae saat menyatakan sikap dan mendukung penuh JTP-FRENDS. (bisnur sitompul/mendasatu.com)

MEDANSATU.COM, Taput – Komunitas Pemenangan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Tapanuli Utara (Taput) nomor urut 2, DR Jonius Taripar Parsaoran Hutabarat MSi dan Frengki Pardamean Simanjuntak SE MSi (JTP-FRENDS), dilantik di Gedung Serbaguna, Desa Nahornop Marsada, Kecamatan Pahae Jae, Taput, Jumat (16/3/2018).

Komunitas yang terdiri dari Pendukung Paslon JTP-FRENDS se-Luat Pahae yaitu, masyarakat dari Kecamatan Pahae Jae, Pahae Julu, Purbatua dan Simangumban.

JTP-FRENDS saat diberangkatkan marga Simatupang se-Luat Pahae. (bisnur sitompul/mendasatu.com)

Fernando Siburian selaku Koordinator Komunitas JTP-FRENDS se-Luat Pahae menjelaskan, komunitas yang terbentuk ini merupakan desakan dari masyarakat yang merindukan perubahan dan merindukan pemimpin yang jujur, beriman dan tegas.

“Komunitas ini terbentuk atas dorongan dan desakan sejumlah sahabat saya se-Luat Pahae. Teman-teman saya selalu mengatakan mereka harus berperan aktif untuk memenangkan paslon nomor urut 2, JTP-FRENDS. Karena alasan mereka sangat merindukan perubahan seutuhnya di Taput. Sehingga sayapun dipercaya sebagai ketua komunitas ini,” ucapnya.

Loading...
loading...
Loading...
Loading...