Lihat Celana Rekannya Melorot, Anus Ditusuk Selang Kompresor, Game Over…

Ilustrasi mesin kompressor. (ist/net)

MEDANSATU.COM – Lihat celana rekannya melorot saat mengisi angin ban kendaraan, pria ini langsung iseng. Akibatnya fatal, rekannya tersebut tewas dengan perut menggembung.

Korban tewas bernama Ravindra Kumar (40). Kejadian berawal saat Kumar mengisi angin pada ban bajaj. Ia menungging sehingga celananya melorot. Iseng, Anjam Mishra (34)-rekan kerjanya-memasukkan ujung kompressor bertekanan tinggi ke anus kumar.

Aging dari kompressor dengan cepat masuk dan membuat perut kumar menggembung seperti ban. Tekanan angin di perutnya membuat korban pingsan. Ia segera dilarikan ke rumah sakit, namun setelah 30 jam dirawat, akhirnya korban meninggal dunia.

Seperti dikutip dari India Today, Senin (19/2/2018), terjadi di sebuah bengkel di wilayah Nangloi, New Delhi, India. Saat diperiksa polisi, pemilik bengkel dan Misrhra sempat membantah dan mengarang cerita tentang tewasnya korban.

Namun setelah diperiksa intensif, Mishra akhirnya mengaku. Dia mengatakan cuma bergurau saja. Ia memasukkan selang ke dalam anus Kumar, setelah melihat celana rekannya itu melorot.

“Pihak rumah sakit memberitahu kami masalah yang dihadapi pasien dan ketika diiterogasi, Mishra mengakui kejahatannya,” kata pejabat polisi setempat.

Mishra kini telah ditahan oleh polisi. Ia akan didakwa melakukan pembunuhan tak berencana. Ini bukan kasus kematian pertama yang disebabkan oleh angin bertekanan tinggi yang dimasukkan ke dalam tubuh.

Kasus serupa pernah terjadi di Bangladesh pada 2016 lalu, ketika seorang buruh pabrik membunuh seorang bocah 10 tahun dengan memasukkan selang kompresor ke dalam anus bocah malang tersebut.

Masih di Bangladesh pada tahun yang sama, serang remaja 12 tahun yang bekerja di bengkel sepeda motor juga dibunuh dengan cara keji tersebut.

(sumber: indiatoday/uzone.id)

Loading...
loading...
Loading...