Begini Cara Memaafkan Pasangan yang Kepergok Selingkuh

Loading...
Ilustrasi. (medansatu.com/ist)

MEDANSATU.COM, Medan – Mengetahui bahwa pasangan telah berselingkuh dengan wanita lain adalah salah satu hal terburuk yang bisa terjadi pada setiap hubungan.

Rasa marah, kecewa, dan sedih tentu akan muncul. Namun, rasa cinta yang lebih besar akan membuat Anda ingin memaafkannya.

Seperti dilansir uzone. id, Senin (19/3/2018), memaafkan, terutama akibat diselingkuhi, bukanlah aksi yang bisa dilakukan dengan instan. Dibutuhkan waktu untuk melaksanakannya karena rasa percaya sudah hilang.

Tak perlu memaksakan diri bahwa Anda harus memaafkannya saat itu juga. Selain memaafkan, jangan lupa untuk menanyakan kepada pasangan pendapat dirinya tentang kesetiaan.

Dengan demikian, Anda bisa mengetahui penyebabnya berselingkuh dan mencari cara untuk mengatasinya bersama. Si dia pun bisa mencoba untuk meraih kepercayaan Anda kembali.

Ketahui perbedaan dari memaafkan dan menyusuaikan. Pastikan bahwa Anda benar-benar akan memaafkan dirinya dan tak hanya menyusuaikan diri dengan keadaan yang sedang terjadi demi mempertahankan hubungan.

Pastikan juga bahwa pasangan tetap mau menghargai Anda dan berubah untuk menjadi pria yang lebih baik.

(sumber: uzone.id)

Loading...
loading...
Loading...
Loading...