VIDEO: Tukul Arwana Terjaring Razia, Kata Anaknya yang Kasat Lantas Begini…

(foto: youtube)

MEDANSATU.COM, Medan – Pelawak Tukul Arwana terjaring razia polisi lalulintas saat melintas mengendarai sepeda motor bebek. Saat membuka helm, polisi pun terkejut karena ternyata yang di-stop adalah Tukul, yang juga ayah kandung Kasat Lantas Polres Probolinggo, AKP Ega Prayudi.

Petugas pun terlihat serba salah. Ia kemudian masuk ke dalam pos dan bertemu AKP Ega. “Selamat siang, komandan. Mohon ijin, bapaknya komandan kena razia,” lapor petugas tersebut.

Jawaban AKP Ega terkait ayahnya yang terjaring razia pun nggak nyangka banget. Dia mengatakan, hukum harus ditegakkan kepada siapa pun bila memang terbukti melanggar. “Mau bapak saya, ibu saya, adik saya, kalau salah ditilang saja,” tegas AKP Ega.

Video saat Tukul terjaring razia polisi diunggah akun Youtube Humas Polsek Kalibaru-Polres Probolinggo, Minggu (18/3/2018). Hingga Senin siang, Senin (19/3/2018), video tersebut telah ditonton 1.821 kali.  INI VIDEONYA:

Tukul sendiri tak kena tilang, selain membawa surat-surat kelengkapan sepeda motornya, ia juga memakai helm. Bahkan, di akhir video ia ikut mengkampanyekan keselamatan lalulintas.

“Entah artis, entah pejabat, entah pengusaha dan entah cover boy seperti saya dan warga Indonesia yang hidup di Indonesia harus tertib berlalu lintas,” ujarmya.

Adegan Tukul dalam video ini merupakan kampanye Satlantas Polres Probolinggo dalam rangka Operasi Keselamatan 2018. Selain diunggah di youtube, video tersebut juga diunggah dalam porta Satlantas Polres Probolinggo www.lantas.polresprobolinggo.info.

(sumber: youtube)

Loading...
loading...
Loading...
Loading...