Seperti di Film, Terjadi Kejar-kejaran Sebelum Terduga Bandar Sabu Ditembak di Jalan Tritura Medan

Petugas mengamankan terduga yang ditembak. (medansatu.com/angga)

MEDANSATU.COM, Medan – Kabar terbaru penembakan terduga bandar narkoba jenis sabu yang terjadi di Jalan Tritura, Medan, yang jadi tontonan warga dan pengguna jalan, dikabarkan dilakukan petugas BNN Sumut, Selasa (20/3/2018) sekira pukul 08.00 WIB.

Informasi yang dihimpun, dari penangkapan tersebut petugas mengamankan tas ransel yang diduga berisi narkoba jenis sabu belasan Kg. Hingga saat ini 3 terduga bandar narkoba yang ditangkap (1 ditembak) belum diketahui identitasnya.

Dalam video yang beredar di kalangan wartawan, satu terduga yang ditembak terlihat berdarah-darah. Luka tembak terlihat di bagian pinggang sebelah kanan. Ia terlihat meringis kesakitan dan pasrah saat petugas menggeledahnya.

Keterangan dari warga di lokasi kejadian mengatakan, para terduga bandar narkoba itu datang dari arah Jalan Jenderal Besar AH Nasution dengan menumpang becak bermotor (betor). Petugas yang telah mengintai sebelumnya, kemudian melakukan pengejaran.

Para terduga jaringan pengedar narkoba internasional ini akhirnya berhasil dihentikan di Jalan Tritura, Medan, depan salah satu sekolah. Karena berusaha kabur dan melakukan perlawanan, salah seorang terduga pun ditembak.

‚ÄúTadi saya lihat sudah ada yang terkapar. Yang di sini ada satu di mobil satu. Yang di sini ditembak bagian punggungnya, yang ditembak masih hidup. Kami gak tahu pasti mungkin BNN yang nangkap. Saya lihat ada barang bukti satu tas ransel diduga belasan Kg sabu,” kata Halim, warga yang melintas di lokasi.

“Sempat kejar-kejaran tadi katanya, saya juga kurang tahu pasti. Warga ada juga yang membantu. Bapak-bapak petugas yang menangkap, lalu memasukkan yang ditangkap ke dalam mobil, lalu dibawa pergi,” tambahnya.

Hingga saat ini belum ada keterangan resmi dari BNN Sumut. Namun kabarnya terduga yang mengalami luka tembak dibawa ke RS Bhayangkara, Medan. Sedangkan, rekannya langsung dibawa ke kantor BNN Sumut. (angga)

Loading...
loading...
Loading...