Aneh, Pria Ini Gantung Diri Sambil Dengarkan Musik…

(ilustrasi/ist)

MEDANSATU.COM, Riau – Aneh, Pria ini nekat gantung diri sambil menyetel musik keras-keras. Aksi terlarang itu pun berlangsung sambil mendengarkan musik.

Peristiwa ini terjadi di rumah korban, Kelurahan Umban Sari, Kecamatan Rumbai, Pekanbaru, Riau. Korban berinisial DN (30). Jasadnya baru ditemukan malam sekira pukul 22.00 WIB.

Jasad korban pertama kali dutemukan adiknya, MR, yang saat itu terganggu dengan suara musik yang mengalun dengan volume tinggi. “Adiknya yang pertama kali menemukan jasad korban,” kata Kasat Reskrim Polresta Pekanbaru Kompol Bimo Ariyanto seperti dikutip dari merdeka.com, Selasa (20/3/2018).

Dia mengatakan, jasad korban tergantung di tiang tangki air, dekat jemuran di samping rumah. “Sebelum kejadian, adiknya mengecek pintu rumahnya untuk memastikan tertutup, kemudian istirahat ke dalam kamarnya sekitar pukul 20.00 WIB,” sebutnya.

“Dua jam kemudian, adiknya keluar kamar karena terdengar suara musik agak keras sekitar pukul 22.00 WIB. Dia lantas mengecek keberadaan sang abang untuk mematikan musik tersebut,” tambahnya.

Namun saat dicari, korban tak ditemukan di kamarnya maupun di ruangan lainnya. Saat berjalan ke ruang tengah, MR melihat korban telah tewas tergantung di samping rumah. MR pun langsung menjerit histeris yang mengundang kedatangan warga. Warga berusaha menolong korban, namun korban telah meninggal dunia.

“Kasusnya ditangani Polsek Rumbai, jasad korban dibawa ke rumah sakit untuk divisum. Sedangkan motifnya masih diselidiki,” terangnya.

(sumber: merdeka.com)

Loading...
loading...
Loading...
Loading...