Ponsel Nokia Tipe Ini Meledak, Tewaskan Gadis 18 Tahun

(foto: metro.co.uk)

MEDANSATU.COM – Dhuarrr! Ponsel Nokia tiba-tiba saka terbakar dan meledak hingga menewaskan seorang gadis. Tragis…

Kejadian nahas ini menewaskan seorang gadis bernama Uma Oram (18), asal Kheriakani, Odisha, India. Saat kejadian, korban sedang memainkan ponsel Nokia miliknya yang sedang di-charger.

Mungkin ponsel itu meledak karena digunakan saat sedang di-charger. Karena sebelumnya beredar imbauan bahaya menggunakan ponsel yang sedang di-charger.

Akibat ledakan ponsel Nokia, korban mengalami luka bakar di bagian tangan, dada dan kakinya. Setelah terkena ledakan, korban pingsan dan dilarikan ke rumah sakit. Namun saat tiba di rumah sakit, ia dinyatakan telah meninggal dunia.

Seperti dilaporkan BGR India yang dikutip medansatu.com, Rabu (21/3/2018), kejadian nahas itu diungkapkan adik korban, Durga Prasad Oram. Dia mengatakan, korban men-charger ponsel Nokia miliknya karena lowbat.

“Saat kabel charger dicolok, ia terus berbicara menggunakan ponsel itu. Ia sedang menelepon saudara, tiba-tiba baterai ponsel nokia meledak,” katanya.

Durga mengatakan, ponsel Nokia yang meledak dan menewaskan kakaknya adalah tipe model 3110. Namun beberapa sumber media mengatakan bahwa itu adalah Nokia 5233.

Loading...
loading...
Loading...
Loading...