Kampanye di Bahal Batu, Warga: “Kami Yakin JTP-FRENDS Bisa Memperbaiki Taput…”

Paslon nomor 2, JTP-FRENDS, saat kampanye di 3 desa di Kecamatan Siborongborong, Taput. (bisnur sitompul/medansatu.com)

MEDANSATU.COM, Taput – Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Tapanuli Utara (Taput) nomor urut 2 DR Jonius Taripar Parsaoran Hutabarat MSi dan Frengky Pardamean Simanjuntak SE Msi (JTP-FRENDS), dalam jadwal kampanyenya melakukan tatap muka dengan ratusan masyarakat Desa Bahal Batu, Lobu Siregar dan Sitabotabo di Kecamatan Siborongborong, Kamis (22/3/2018).

Pada kesempatan itu, Paslon JTP-FRENDS diulosi secara adat Batak oleh tokoh masyarakat Desa Bahal Batu sebagai tanda pemberangkatan agar JTP-FRENDS memenangkan Pilkada Taput 27 Juni mendatang dan juga agar bisa menjadi Pemimpin di Taput.

Janter Panahatan Siregar alias Bronco mewakili Tim Pemenangan Desa Bahal Batu mengatakan bila JTP-FRENDS memimpin di Taput agar mengevaluasi bidang pertanian dan lebih memikirkan hidup masyarakat petani agar lebih sejahtera.

Hal yang sama, Maruap Situmeang, tokoh masyarakat setempat. Dia bilang, bila JTP-FRENDS terpilih agar memperbaiki Kabupaten Taput.

“Kami sangat yakin JTP-FRENDS nanti bisa memperbaiki Taput khususnya bidang pertanian.
Lihatlah Desa Bahal Batu ini, sudah 5 tahun tidak pernah tersentuh infrastruktur jalan. Kita bulatkan tekad untuk JTP-FRENDS… Nomor 2, Nomor 2… Menang,” teriak Maruap Situmeang.

Di tempat yang sama, Hasan Sihombing seorang tokoh masyarakat Desa Bahal Batu mengatakan, Paslon ini sudah terbukti dan teruji dalam memimpin. Calon Bupati JTP Pernah menjadi Kapolres dan FRENDS juga mantan anggota DPRD.

Loading...
loading...
Loading...
Loading...