Begini Cara Tangguk Uang dari Game Online Mobile Legends

(foto: steemit)

MEDANSATU.COM – Game online telah memiliki siklus ekonominya sendiri, bukan hanya antara produsen gim dan konsumennya, tapi juga antarkonsumen yang beradaptasi menjadi pedagang dan pembeli yang saling membutuhkan di dunia virtual.

Tak terkecuali game Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) yang dirilis pada 11 Juli 2016 dan kini sedang naik daun. Sebagian pemain game online besutan Moonton, perusahaan pengembang gim asal Kuala Lumpur, Malaysia, itu tak lagi sekadar bermain, tetapi menganggapnya sebagai wadah untuk memperkaya diri.

MLBB merupakan gim bertipe MOBA (Multiplayer Online Battle Arena), di mana masing-masing pemain mengendalikan satu karakter dalam sebuah tim untuk menghancurkan markas (altar) lawan yang juga terdiri dari tim berisi lima pemain.

Ada 15 tingkat (level) karakter. Semakin tinggi tingkatnya, kemampuan karakter akan semakin meningkat. Dalam arena pertempuran terdapat Menara (Turrent) yang harus dihancurkan.

Menara-menara tersebut berlokasi di jalur (lane) atas, tengah, dan bawah yang fungsinya menghalang karakter lawan untuk memasuki teritori tim. Selain itu, ada juga pasukan (minion) yang bergerak menuju ke markas lawan untuk menghancurkan menara musuh.

Game ini juga dinilai ramah pengguna karena dapat dimainkan dalam kondisi apapun melalui telepon pintar. Alasan lainnya, MLBB bisa diunduh gratis serta tidak memerlukan telepon pintar berspesifikasi tinggi. Belakangan, Youtubers pegiat game di Indonesia mulai mengolah MLBB dalam konten-konten video mereka.

Loading...
loading...
Loading...
Loading...