Ssst! Segera Rilis, Bocoran Toyota C-HR Beredar, Segini Harganya

Loading...
Toyota C-HR. (foto: toyota.com)

MEDANSATU.COM, Jakarta – Ssst!… Ini bocoran Toyota C-HR yang dijadwalkan bakal dirilis tahun ini. Kehadirannya pun ditunggu-tunggu…

Sejak fotonya beredar, Crossover Utility Vehicle (CUV) milik Toyota ini semakin terbuka spesifikasinya. Peluncurannya ke pasar diduga dilakukan dalam waktu dekat. Pasalnya, Toyota C-HR sudah didaftarkan ke Badan Pajak Retribusi Daerah, Selasa (3/4/2018).

Jika mengacu pada data Samsat PKB Jakarta, maka Toyota akan melepas CH-R dalam dua varian mesin berbeda, yakni mesin bensin 1800 cc transmisi otomatis (C-HR 1.8 AT) dan mesin 1.800 cc Hybrid bertransmisi otomatis (C-HR 1.8 HV AT).

Selain itu juga diketahui, tertera harga jual Toyota C-HR varian 1.8 AT dengan nilai jual Rp 359 juta dan 1.8 HV AT bernilai jual Rp 429 juta. Tentu harga ini bukan harga yang yang akan dijual ke pasar (on the road) karena masih ada pajak-pajak yang belum di masukkan jadi masih dalam bentuk off the road.

Dari berbagai sumber, kemungkinan Toyota C-HR bakal berbanderol Rp 500 juta lebih. Sementara untuk waktu peluncurannya sendiri dikabarkan sebelum helatan IIMS 2018.

(sumber: jpnn.com)

Loading...
loading...
Loading...
Loading...