Lemon Bisa Kecilkan Perut Buncit? Ini Faktanya…

(ilustrasi/foto: suplemenstore.com)

MEDANSATU.COM – Mengurangi lemak di tubuh terutama di bagian perut biasanya dilakukan dengan solusi berolah raga. Memang lemak perut yang berlebihan khususnya lemak visceral tidak baik untuk tubuh.

Dikutip dari boldsky.com, Jumat (6/4/2018), bila tak segera diatasi, lemak ini bisa memicu berbagai penyakit berbahaya, seperti kanker, sakit jantung, gangguan tidur, diabetes, depresi, bahkan disfungsi seksual.

Mengurangi lemak di perut dapat dikurangi dengan mengatur pola makan sehat, seperti rutin minum air lemon. Minum air lemon jadi salah satu cara mudah untuk mengecilkan perut buncit.

Memang hasilnya tidak instan, tapi bisa jadi salah satu cara efektif untuk menjaga kesehatan tubuh. Buah lemon tak hanya mengandung vitamin C, tapi juga bisa membantu meningkatkan sistem pencernaan sekaligus membantu fungsi hati.

Untuk membakar lemak perut berlebih, kunci utamanya adalah sistem pencernaan dan hati kita harus dalam keadaan sehat.

Buah lemon yang kaya serat, bebas lemak, rendah sodium dan rendah kolesterol pun dinilai sangat tepat untuk membantu menurunkan berat badan dan mengecilkan perut buncit.

Mengonsumsi buah lemon juga bisa membantu tubuh mengeluarkan racun dan menjaga keseimbangan hormon. Bagaimana mengkonsumsinya?

Loading...
loading...
Loading...
Loading...