Marga Hutabarat Satu Hati Untuk JTP-FRENDS

Acara perayaan Paskah dan borhat-borhat Marga Hutabarat se-Taput untuk JTP-FRENDS. (medansatu.com/bisnur sitompul)

MEDANSATU.COM, Taput – Marga Hutabarat harus menyatukan hati dan saling bergandengan tangan untuk memenangkan Pasangan Calon (Paslon) Nomor Urut 2 Bupati dan Wakil Bupati Tapanuli Utara (Taput), DR Jonius Taripar Parsaoran Hutabarat MSi dan Frengky Pardamean Simanjuntak SE MSi (JTP-FRENDS).

“Marga Hutabarat harus bangga karena ada pomparan atau keturunan Marga Hutabarat maju sebagai Calon Bupati Taput untuk membangun Bonapasogit tercinta ini,” kata DR Martin Hutabarat, anggota DPR RI dalam acara Perayaan Paskah Raya sekaligus acara Borhat-borhat (pemberangkatan) yang dilakukan oleh tim keluarga besar Marga Hutabarat se- Taput kepada Paslon JTP-FRENDS, di lapangan Rumah Makan Gumarang, Tarutung.

“Marga Hutabarat sudah banyak sukses di perantauan. Dan saya yakin, Jonius Taripar Parsaoran Hutabarat bertujuan mulia untuk membangun bonapasogit tercinta ini. Untuk itu kita harus bangga dan mari kita saling bergandengan tangan untuk memenangkan Paslon JTP-FRENDS menjadi Bupati dan Wakil Bupati Taput,” ujar DR Martin Hutabarat dalam keterangan tertulis yang diterima medansatu.com, Senin (9/4/2018).

Di acara borhat-borhat atau pemberangkatan yang berlangsung meriah dan penuh suka cita itu, Paslon JTP-FRENDS diupa-upa dengan dekke simudur-udur (ikan mas arsik), kemudian diulosi oleh Tokoh dari Marga Hutabarat sesuai dengan adat Batak. Selain itu, turut juga hadir beberapa putra perantau Marga Hutabarat seperti Tumpal Hutabarat.

Calon Wakil Bupati Taput Frengky Pardamean Simanjuntak SE MSi dalam kesempatan itu mengungkapkan, dirinya sangat bangga bisa berpasangan dengan DR Jonius Taripar Parsaoran Hutabarat MSi. Melihat dari status pendidikan dan pengalaman, lanjutnya, Paslon JTP-FRENDS merupakan pasangan yang bersinergi, selalu kompak dan tidak perlu diragukan lagi untuk membangun Taput ini.

“Marga Hutabarat juga harus bangga karena putra dari Marga Hutabarat maju menjadi Bupati Taput untuk membangun Taput tercinta ini. Melihat antusias masyarakat Tarutung ini, saya optimis Paslon JTP-FRENDS pasti menang di Pilkada 27 Juni 2018 mendatang,” ungkapnya.

Loading...
loading...
Loading...