Sihar Sitorus: Sorake Aset Pariwisata Untuk Membangun Nias Selatan

Sihar Sitorus didampingi istri Patricia Siahaan berbincang dengan para peselancar di Sorake, Nias Selatan. (foto: istimewa)

MEDANSATU.COM, Nisel – Ombak yang indah dan karang yang sangat bagus di Pantai Sorake merupakan nilai jual utama dalam pengembangan pariwisata di Nias Selatan (Nisel). Aset pariwisata tersebut merupakan salah satu tawaran solusi untuk membangun Nisel dengan lebih baik.

Itulah yang diungkapkan Calon Wakil Gubernur Cawagub nomor urut 2 Sihar Sitorus saat mengunjungi Sorake di Nisel, sambil tak berhenti berdecak kagum memandangi keindahan alam aset wisata Sumut tersebut.

Pantai Sorake menurut wakil dari Djarot Saiful Hidayat tersebut merupakan surganya bagi pencinta surfing atau selancar. Karena memiliki ombak yang sangat bagus untuk digunakan para peselancar.

Namun keindahan tersebut, menurut Sihar harus disempurnakan dengan pembenahan. Misalnya penyediaan fasilitas air bersih, serta sanitasi untuk memenuhi kebutuhan wisatawan.

Sihar Sitorus berbincang akrab dengan anak-anak peselancar di Sorake, Nias Selatan. (foto: istimewa)

Lelaki yang bertarung di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Sumut 2018 tersebut mengatakan bahwa potensi itu harus dilihat sebagai peluang, serta bisa dipasarkan secara luas.

Loading...
loading...
Loading...
Loading...