Ya Allah Ngerinya! Mahasiswi Cantik Itu Tewas, Tubuh Remuk…

Loading...
Korban (hijab merah) berfoto dengan 2 temannya, semasa hidup. (foto: Facebook)

MEDANSATU.COM, Medan – Ya Allah ngerinya!… Tubuh mahasiswi cantik itu remuk di Jalan Veteran, Pasar 9 Manunggal, Kecamatan Labuhan Deli. Innalillah…

Korban berinisial ERH alias Eka (24), warga Jalan Marelan IX Tengah, Gang Keluarga, Kecamatan Medan Marelan, Kota Medan. Bagian dada ke bawah tubuhnya remuk akibat dilindas truk trailer Nopol BK 8897 BH.

Informasi yang dihimpun, Rabu (11/4/2018), kecelakaan maut tersebut terjadi pada Selasa sore (10/4/2018). Saat kejadian mahasiswi Potensi Utama tersebut melaju mengendarai sepeda motornya Honda Beat Nopol BK 3821 AEI.

Korban melaju dari arah Helvetia menuju ke arah Marelan. Menurut sejumlah saksi mata, saat tiba di lokasi, korban berusaha mendahuli truk yang ada di depannya dari sebelah kiri. Namun nahas, ban sepeda motornya tergelincir, dan terjatuh ke sebelah kanan.

Tanpa ampun, tubuh korban langsung digilas ban belakang truk. Sebagian besar tubuhnya remuk, dan meninggal dunia di lokasi kejadian. Warga setempat yang melihat kejadian tersebut langsung mengamankan lokasi dan sopir truk.

Petugas Unit Lantas Polsek Medan Labuhan yang mendapat informasi langsung turun ke lokasi. Jasad korban kemudian dievakuasi ke RSU dr Pirngadi Medan. Sedangkan truk dan sopirnya langsung diamankan petugas. “Jenazah korban sudah dijemput keluarganya. Truk dan sopirnya telah kita amankan,” kata Kanit Lantas Polsek Medan Labuhan, Iptu AW Nasution, saat dikonfirmasi wartawan.

Kabar meninggalnya korban membuat teman-temannya terkejut. Aku Facebook milik korban, Eka Riska Hadia, banjir ucapan duka. Sebagian besar tak menyangka kepergian korban yang terlalu cepat.

Mereka juga mendoakan korban agar mendapat tempat terbaik di sisi-Nya. Ada juga yang meminta agar foto-foto dan video kecelakaan tak diunggah ke media sosial (medsos). (medansatu.com/acan)

Loading...
loading...
Loading...