Edan! Wanita Ini Punya 1 Suami, 1 Tunangan dan 2 Cowok Sekaligus

Loading...
Mary bersama suami, tunangan dan pacarnya. (foto: The Sun)

“Saya punya pacar dan menikah. Memiliki lebih dari satu pasangan tidak pernah terlintas dalam pikiran saya. Pada usia 20-an, saya menikah dan menetap di Charlton, dengan niat sepenuhnya bersama suami saya seumur hidup,” katanya seperti dikutip dari dailymail, Rabu (11/4/2018).

Ia mengatakan, keinginannya untuk memiliki lebih dari seorang pasangan merupakan hal yang normal. Meski terkadang ia mengaku merasa bersalah kepada suaminya.

“Itu normal. Saya kadang-kadang memiliki perasaan terhadap orang lain, tetapi saya merasa bersalah karena melakukannya dan hanya menganggapnya sebagai tanda bahwa saya tidak cukup mencintai suami saya. Ketika pernikahan tidak berhasil, saya bertemu dengan orang lain, dan memulai hubungan monogami dengannya,” ungkapnya.

Pemikiran mencintai lebih dari satu orang, kata dia, mungkin tidak membuatnya menjadi manusia yang mengerikan. Ada sesuatu yang menyadarkan Mary ketika di sebuah pub, dirinya bertemu dengan seseorang yang memiliki lebih dari satu pasangan.

Mary mengatakan bahwa dia bersama pasangannya ketika dia bertemu dengan orang asing yang juga melakukan poliamori dan pasangan Mary ingin tahu tentang hal itu juga. Namun, tidak sampai beberapa tahun kemudian, Mary mengatakan kepada pasangannya bahwa mereka mungkin mencoba memiliki hubungan terbuka.

Loading...
loading...
Loading...
Loading...