Nggak Cuma Kompak di Ranjang, Pasangan Muda Ini juga Kompak Jual Barang ‘Gituan’…

Loading...
(ilustrasi/ist)

MEDANSATU.COM, Karimun – Nggak cuma kompak di ranjang, pasangan muda ini juga kompak jual barang ‘gituan’. Begitu ketahuan, ya langsung dibeginikan…

Inilah aksi pasangan suami istri berinisial Rs (23) dan M (23). Mereka tak berkutik saat digerebek di rumahnya, kawasan Meral, Karimun, Kepulauan Riau (Kepri).

Saat diperiksa, pasangan muda ini ternyata nggak cuma pengedar barang haram itu, tapi juga pemakai. Dari tangan pasangan suami istri (pasutri) itu, petugas Sat Narkoba Polres Karimun mengamankan sejumlah paket sabu sebagai barang bukti.

Kapolres Karimun AKBP Hengky Pramudia mengatakan, saat ini kasus tersebut masih terus diselidiki terkait jaringannya. “Kemarin ada ungkap kasus narkoba oleh Res Narkoba. Sekarang masih dikembangkan,” ujarnya seperti dilansir batamnews (grup medansatu.com), Rabu (11/4/2018).

Terpisah, Kasat Narkoba Polres Karimun AKP Rayendra Arga Prayana membenarkan penangkapan pasangan suami istri bandar sabu tersebut. “Tidak hanya konsumsi, mereka juga mengedarkan,” kata Rayendra.

Pasutri itu nekat mengedarkan sabu karena desakan ekonomi untuk menghidupi dua orang anaknya yang masih kecil-kecil. Dari tangan Rs dan M, polisi berhasil menyita barang bukti berupa narkoba jenis sabu sebanyak 5 paket kecil seberat 0,50 gram, dan juga alat isap sabu (bong, red).

“Anggota menyita 5 paket sabu dari dua tersangka, mereka mengedar untuk memenuhi kebutuhan hidup. Saat ini, dua tersangka masih dalam pemeriksaan untuk pengembangan,” tandasnya. (edo)

Loading...
loading...
Loading...
Loading...