Truk Melaju Tabrak Sopirnya Hingga Tewas, Ngeri…

Loading...
Truk yang disopiri Ridwan nyungsep. (medansatu.com/one)

MEDANSATU.COM, Sergai – Truk itu melaju sendiri lalu menabrak sopirnya yang tertidur hingga tewas. Inilah nasib tragis, Ridwan (43), sopir truk Nopol BK 8673 LM. Ngeri…

Informasi yang dihimpun medansatucom, Jumat (13/4/2018) menyebutkan, peristiwa itu terjadi di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) Medan-Tebing Tinggi Km 34-35, tepatnya di Lingkungan Pasiran, Kelurahan Simpang Tiga Pekan, Kecamatan Perbaungan, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Sumatera Utara (Sumut).

Saat kejadian warga Desa Dusun Teladan, Desa Tanjung Mulai, Kecamatan Pagar Merbau, Deli Serdang, itu sedang tertidur di depan Rumah Makan (RM) Nia, persis di depan truk yang disopirinya.

Jasad Ridwan di RS Melati, Perbaungan. (medansatu.com/one)

Nahas, saat Ridwan sedang tertidur pulas, tiba-tiba meluncur truk Fuso warna kuning yang melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Kota Tebing Tinggi. Truk tersebut lalu menabrak bagian belakang truk Ridwan.

Karena benturan keras, truk yang disopiri Ridwan melaju sendiri, menabrak Ridwan yang sedang tertidur, lalu nyunsep setelah menabrak tiang listrik. Kondisi Ridwan sangat mengenaskan, karena setelah tertabrak, ia terseret truknya sendiri.

Ridwan mengalami luka parah di bagian kepala dan tangan. Oleh warga sekitar, ia dilarikan ke RS Melati, Perbaungan. Sayang, setelah beberapa saat mendapat perawatan, ayah dua anak itu menghembuskan napas terakhirnya.

Kepala Pos Lantas Sei Sejenggi, Sat Lantas Polres Sergai Aiptu D Gultom kepada medansatucom mengatakan, pihaknya telah menangani peristiwa laka lantas tersebut. “Truk sudah kita amankan, akibat kejadian itu satu tewas, sedangkan penabrak kabur pasca kejadian. Kini masih dalam penyelidikan,” terangnya. (medansatu.com/one)

Loading...
loading...
Loading...
Loading...