DOR! Perampok yang Viral di Jalan Lahat Medan Terpaksa Ditembak…

Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dadang Hartanto saat ekspos penangkapan perampok yang viral di medsos. (medansatu.com/mira)

MEDANSATU.COM, Medan – Bravo! Polrestabes Medan berhasil mengungkap dan menangkap pelaku perampokan di Jalan Lahat dan Jalan Kalimantan, Kecamatan Medan Kota, yang videonya viral di media sosial (medsos).

Perampokan tersebut dilakukan pada hari yang sama, hanya beda jam, yakni pada pukul 05.00 WIB dan pukul 06.00 WIB. Dua kasus perampokan yang terekam kamera CCTV itu dilaporkan ke Polsek Medan Kota, sesuai bukti surat laporan No. Lp/230/K/IV/2018/SU/ 2018/Sek Medan Kota, dan No.Lp/231/K/IV/2018/SU/Sek Medan kota.

Pengungkapan kasus itu disampaikan Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dadang Hartanto dalam ekspos yang digelar di Mapolrestabes Medan, Kamis (12/4/2018). Dua dari empat pelaku kawanan perampok itu berhasil dibekuk.

“Tersangka yang tertangkap atas nama RP alias Rifki (22), warga Jalan Brigjen Katamso Gang Perbatasan, Medan Maimun dan PP alias Padli (22), warga Jalan Brigjend Zein Hamid, Medan Johor,” terangnya.

Kedua tersangka merupakan 2 dari komplotan perampok bersepeda motor yang merampok korbannya, yakni SMN (83), warga Jalan Lahat, Medan dan SJ (37), warga Jalan Kalimantan.

Dijelaskan Kapolrestabes, awalnya komplotan perampok ini mendatangi korban SJ yang pagi itu sedang membersihkan mobilnya. Begitu datang, salah seorang pelaku langsung menendang korban hingga terjengkang.

Salah seorang pelaku lalu menghunus pisau dan mengancam korban, lalu mengambil dompet korban berisi uang Rp 500 ribu, KTP, SIM dan kartu ATM. “Usai beraksi di Jalan Kalimantan, para pelaku beraksi di tempat kedua, yakni Jalan Lahat,” terangnya.

Loading...
loading...
Loading...
Loading...