Saat Sihar Bercanda, Panggil dan Tarik Tangan Ijeck…

Calon Wakil Gubernur Sumatera Utara, Sihar Sitorus dan Musa Rajeckshah berbincang akrab saat acara Musrenbang Provinsi Sumatera Utara 2018 di Santika Premiere Dyandra Hotel. (foto: istimewa)

MEDANSATU.COM, Medan – Suasana keakraban tampak terjalin antara Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Sumatera Utara, Sihar Sitorus dan Musa Rajekshah saat keduanya menghadiri Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Provinsi Sumatera Utara 2018 di Santika Premiere Dyandra Hotel.

Saat acara berlangsung, Sihar awalnya duduk bersama Calon Gubernur (Cagub) Sumatera Utara, Djarot Saiful Hidayat. Belakangan, Musa Rajekshah yang akrab disapa Ijeck datang dan juga duduk bersama pasangan calon (Paslon) nomor urut 2 itu. Namun, Djarot meninggalkan acara karena ada kegiatan lainnya.

Tak ayal, Sihar dan Ijeck sesekali terlibat perbincangan. Usai acara, kebersamaan Sihar dan Ijeck diabadikan dengan foto bersama Gubsu, T Erry Nuradi. Usai acara, keduanya bersama Gubsu melihat stand-stand di luar hall. Saat di stand Bappeda Labuhan Batu Utara, Sihar mendadak memanggil dan menarik tangan Ijeck.

Sihar Sitorus menjadi barista dadakan ketika menghadiri Musrenbang Provinsi Sumatera Utara 2018 di Santika Premiere Dyandra Hotel. (foto: istimewa)

Ini terjadi, saat Sihar bertemu dengan pegawai BKKBN. Sihar bertanya soal kepadatan penduduk di Labura namun enggan dijawab. “Jeck, sini Jeck. Ayo sama-sama kita. Nanti saya dibilang kampanye di sini,” ucap Sihar yang membuat pengunjung tertawa.

Di stand-stand yang berbaris tersebut, Sihar melihat hasil karya berbagai daerah, juga panganan khas. Bahkan, saat melihat stand Bappeda Kabupaten Deli Serdang, lagi-lagi Sihar yang juga enterpreneur sukses itu menjadi barista dadakan.

Dengan tenang, Sihar membuat kopi dari Deliserdang. Kopi dengan nama Sembekab Coffee diracik Sihar menjadi Pour Over. “Nikmat kopinya, khas Deliserdang. Enak racikan saya, rasanya Djoss,” kata Sihar.

Sihar juga sempat membeli panganan masing-masing daerah dan juga hasil UKM. Kehadiran Cawagub Sumut yang diusung PDI Perjuangan dan PPP itu dimanfaatkan pegawai dan pengunjung stand untuk foto bersama. (medansatu.com/rel/hendrix)

Loading...
loading...
Loading...