Maling Motor di Taput Dibekuk, Eh… Adiknya Nyangkut Juga

Kedua pelaku diapit petugas Polres Taput. (bisnur sitompul/ medansatu.com)

MEDANSATU.COM, Taput – Dua orang pelaku pencurian sepeda motor (curanmor) dari Tapanuli Utara (Taput), berhasil ditangkap petugas Sat Reskrim Polres Taput, Sumatera Utara (Sumut).

Keduanya adalah EWH (39), warga Muara Nibung, Kota Sibolga dan AH (24), warga Bagan Batu, Propinsi Riau. Kedua tersangka ini adalah kakak beradik.

Informasi yang dihimpun medansatu.com, Jumat (13/4/2018) menyebutkan, tersangka berhasil ditangkap Petugas Sat Reskrim Polres Taput di Kecamatan Pandan, Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng), bekerja sama dengan anggota Polsek Pandan.

Tim yang dipimpin Ipda Gunawan Sembiring itu berhasil mengungkap pelaku, setelah adanya laporan kehilangan sepada motor jenis Honda Supra X 125 milik Osner Haloho yang hilang pada Selasa (10/4/2018) dari Aek Siansimun, Kecamatan Tarutung, Taput.

Dari hasil penyelidikan dan informasi yang diperoleh petugas di lapangan, lalu tim menghubungi jalur ke Sibolga. Ketika itu, Polsek Pandan berhasil mengamankan satu orang pelaku atas nama EWH saat melintas di jalan, lalu mengamankannya ke Polsek Pandan.

Selanjutnya Polsek Pandan menghubungi Sat Reskrim Polres Taput dan tim pun meluncur ke Polsek Pandan untuk menjemput pelaku.

Loading...
loading...
Loading...
Loading...