Artis Cantik Cynthiara Alona Sampai Terluka Diembat Pacar Bulenya…

Loading...
(foto: Instagram)

MEDANSATU.COM, Medan – Artis cantik Cynthiara Alona mengunggah foto wajahnya yang babak belur di akun Instagramnya, @cynthiara_alona. Ada 2 luka memar yang membiru. Kedua luka itu berada di atas pelipis kiri. Bahkan, satu memanjang hingga sudut mata. Artis seksi itu mengaku ia babak belur dianiaya pacarnya. Kenapa?

(foto: instagram)

Cynthiara Alona menceritakan, penganiayaan terhadap dirinya terjadi tiga hari sebelum postingannya di Instagram. Menurutnya, pacarnya asal Amerika yang sudah setahun bersamanya memukul karena marah.

“Panjang ceritanya. Pada intinya sih dia maksa saya ikut dia ke amerika, saya nggak mau, saya ngotot di sini,” unngkap Cynthiara Alona saat dihubungi wartawan seperti dilansir uzone.id, Senin (16/4/2018).

Meski wajahnya sudah babak belur, Cynthiara Alona enggan memperpanjang masalah hingga ke jalur hukum. Menurutnya, kasihan jika kekasihnya itu harus berurusan dengan polisi.

Cynthiara Alona menambahkan, penganiayaan yang terjadi bukan pertama dialaminya, bahkan sebelumnya lebih parah. “Itu mah sebelumnya udah parah lagi. Ini mendingan, bukan pertama kali,” kata Cynthiara Alona.

Seremmmm kan hahahahahha biar happy yang ngliat nih 😱😱😱👻👻👻😷

A post shared by Cynthiara alona (@cynthiara_alona) on

(sumber: instagram/uzone.id)

Loading...
loading...
Loading...
Loading...