Celananya Melorot, Mayat Diduga Korban Pembunuhan Bikin Geger Warga

Loading...
Jasad korban di TKP. (medansatu.com/istimewa)

MEDANSATU.COM, Medan – Setelah dibunuh, mayat ini diduga dibakar sebelum akhirnya ditemukan warga di semak-semak dalam kondisi membusuk. temuan mayat tanpa identitas ini bikin geger warga Desa Ujung Labuhan, Kecamatan Namorambe.

Informasi yang dihimpun medansatu.com, Senin (16/4/2018) menyebutkan, mayat tersebut pertama kali ditemukan warga Dusun II, Desa Ujung Labuhan, yang sedang mencari rumput di ladang milik Muliaman Sinuhaji, Minggu (15/4/2018).

Temuan tersebut langsung dilaporkan kepada perangkat desa dan diteruskan ke Polsek Namorambe. Dalam sekejap warga yang geger langsung mengerumuni lokasi. Diduga mayat tersebut merupakan korban pembunuhan. Di lokasi juga terdapat bekas pembakaran.

Saat ditemukan, mayat itu mengenakan celana pendek. Sementara tali pinggang berada di sebelahnya. Petugas Polsek Namorambe yang datang ke lokasi, segera melakukan olah TKP dan meminta keterangan warga. Mayat itu kemudian dievakuasi ke RS Bhayangkara, Medan.

Kepada wartawan, Kapolsek Namorambe AKP Zainuddin Lubis mengatakan, polisi belum bisa mengindetifikasi identitas korban. Pasalnya kondisi mayat yang belum diketahui jenis kelaminnya tersebut sudah membusuk.

“Jenis kelaminnya gak diketahui karena sudah membusuk. Memang kondisinya tidak mengenakan baju dan memakai celana jeans. Celananya pun sudah dalam keadaan melorot. Barang bukti yang kita amankan di TKP berupa celana jeans dan sandal jepit,” terangnya. (*/medansatu.com/acan)

Loading...
loading...
Loading...
Loading...