Terungkap! Ini Motif Istri Sewa Pembunuh Bayaran Habisi Nyawa Suami di Binjai…

Loading...
Tersangka HS usai ditembak petugas karena melawan. (medansatu.com/istimewa)

MEDANSATU.COM, Binjai – Terungkap, ternyata ini motif sewa pembunuh bayaran untuk habisi nyawa suami di Kota Binjai, Sumatera Utara (Sumut), Senin (16/4/2018).

Petugas Sat Reskrim Polres Binjai berhasil mengungkap kasus pembunuhan JP (53) yang mayatnya ditemukan di parit (got) depan rumahnya, Jalan Teratai, Kelurahan Pahlawan, Kecamatan Binjai Utara, Binjai.

Si pembunuh bayaran, HS (43), warga Jalan Suka Damai, Kelurahan Sukaramai, Kecamatan Binjai Barat, terpaksa ditembak kakinya karena melakukan perlawanan saat akan ditangkap.

Dari mulut sopir angkot itu, akhirnya diketahui ia disewa istri korban, RS Br S (53), sebesar Rp 2 juta untuk menghabisi nyawa suaminya. HS juga mengatakan, RS terlibat langsung saat pembunuhan sadis itu terjadi.

Kasat Reskrim Polres Binjai, AKP Hendro Sutarno mengatakan, pembunuhan sadis itu bermotif dendam dan asmara. Sebelum menyewa pembunuh bayaran, korban sempat bertengkar hebat dengan istrinya.

Tersinggung dengan ucapan sang suami, membuat RS dendam dan merencanakan untuk menghabisi nyawa ayah dari anak-anaknya menggunakan jasa pembunuh bayaran. Informasi lain menyebutkan, pembunuh bayaran itu, HS, adalah selingkuhan RS.

Setelah rencana matang, malam itu HS datang ke rumah RS. Dibantu RS, HS langsung menusukkan pisau belati ke dada korban. Agar tak bersuara, HS kemudian membekap mulut korban dengan bantal. RS kemudian menyayat leher korban, hingga akhirnya suaminya itu tewas mengenaskan.

Loading...
loading...
Loading...
Loading...