Terungkap! Ini Motif Istri Sewa Pembunuh Bayaran Habisi Nyawa Suami di Binjai…

Loading...
Tersangka HS usai ditembak petugas karena melawan. (medansatu.com/istimewa)

“Tersangka HS mengaku dibayar Rp 2 juta untuk menghabisi nyawa korban. Ia diamankan (ditangkap) di lapo tuak di Kecamatan Binjai Barat. Saat ini kedua tersangka telah diamankan untuk proses hukum selanjutnya,” katanya.

Sebelumnya diberitakan, petugas Polres Binjai berhasil mengungkap kasus pembunuhan, JP (53), yang mayatnya dibuang di parit Jalan Teratai, Kelurahan Pahlawan, Kota Binjai, Sumatera Utara (Sumut).

Informasi yang dihimpun, Senin (16/4/2018) menyebutkan, mayat JP ditemukan dengan kondisi membusuk di dalam parit yang dicor semen pada Sabtu, 24 Maret 2018. Mayatnya ditemukan 3 hari setelah JP dinyatakan tak pulang ke rumah.

Setelah melakukan penyelidikan hingga beberapa pekan, akhirnya kasunya berhasil diungkap pada Sabtu (14/4/2018). Diduga istrinya RS Br S berada di balik pembunuhan sadis tersebut. Ia menyewa pembunuh bayaran dengan upah Rp 2 juta untuk menghabisi nyawa suaminya.

Fakta ini terungkap setelah si pembunuh bayaran, HS, berhasil ditangkap.

Dari mulut sopir angkot, warga Jalan Suka Damai, Kelurahan Suka Ramai, Kecamatan Binjai Barat, itu polisi akhirnya menciduk RS yang selama ini seolah-olah tak bersalah atas pembunuhan suaminya. (medansatu.com/angga)

Loading...
loading...
Loading...
Loading...