Marshanda Curhat Rindu Anak di Instagram, Duh! Begini Balasan Ben Kasyafani…

Marshanda mengunggah foto saat bersama Sienna Ameerah. (foto: instagram)

The caption on my last post (right before this one), is not shared only because I miss my daughter who doesn’t live with me since my divorce three years ago. But I also want to share a writing that‘s written with honesty dan vulnerability.
.
I posted it not only to share my honest expression, but also with a genuine hope that some of you will feel relieved and inspired, karena tau bahwa ada orang lain diluar sana yang juga struggle karena akibat-akibat dari memiliki mental illness.
.
Hope some of you can relate to this and give others like us some strength, empowerment, and love. Apapun masalah yg teman-teman sedang hadapi in life, I hope you realize that we can fall down and cry. But, we have the strength to get up and fight again to have happiness and love again in our lives. Find the way.. dont stop fighting, and carry on. No matter how hard it is. Carry on.

-Part 2 of 2- . The caption on my last post (right before this one), is not shared only because I miss my daughter who doesn’t live with me since my divorce three years ago. But I also want to share a writing that‘s written with honesty dan vulnerability. . I posted it not only to share my honest expression, but also with a genuine hope that some of you will feel relieved and inspired, karena tau bahwa ada orang lain diluar sana yang juga struggle karena akibat-akibat dari memiliki mental illness. . Hope some of you can relate to this and give others like us some strength, empowerment, and love. Apapun masalah yg teman-teman sedang hadapi in life, I hope you realize that we can fall down and cry. But, we have the strength to get up and fight again to have happiness and love again in our lives. Find the way.. dont stop fighting, and carry on. No matter how hard it is. Carry on. . #VulnerabilityTakesCourage #VulnerabilityAddsStrentghWhenAcknowledged #IfYoureStrugglingYoureNotAlone #CarryOn #YouMayFallButYouHaveToGetBackUpAgain . . #motivation #honesty #vulnerabilityispower #vulnerabilityisstrength #positivity #empowerment #marshedpoem #marshedQuote #enlightenement #motivationandpositivity #innerstrength #innerpeace #intellectualhearts

A post shared by ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ MARSHANDA (@marshanda99) on

Tak disangka, postingan itu mendapat tanggapan sang mantan, Ben Kasyafani. Melalui kolom komentar, Ben membalas postingan Marshanda.

“Assalamualaikum wr wb, Caca @marshanda99, membaca ini aku sangat berempati dengan perasaan kamu, dan terbayang betul yang kamu rasakan, terima kasih sama kamu karna dr tulisan ini kami jadi jauh lebih mengerti perjuangan batin kamu menjalani ini semua, kadang memang menjadi pertanyaan kenapa ini bisa terjadi, dan apa maksudnya,.. tapi tidak selalu pertanyaan itu bisa terjawab, yang jelas allah selalu menginginkan kita semua melewati susah dan senang dalam hidup untuk menjadi manusia yang lebih baik, aku pun melihat kamu yang bersedih dan rindu kpd sienna, dan sienna pun juga sebaliknya, sienna sering aku dan ines ajak diskusi dan mendengar bagaimana perasaannya ke kamu, dia bilang “aku sayang ibu” “aku kangen ibu” dan “aku bangga sama ibu” dan kami selalu menemani dia, mengenalkan dia dan menikmati perasaan itu setiap obrolan itu terjadi. Meihat itu bukan sebuah perasaan yang mudah untuk aku. Banyak hal yang sudah terjadi dlm perjalanan hidup sienna yang didalamnya juga ada kita, yang orang tidak perlu tahu, hanya kita yang tahu, dan kita sudah berdamai dengan masa lalu, buat aku, tidak apa2 orang berbicara kurang baik tentang keputusan yg terpaksa kita ambil, tanpa memahami apa yg sebenernya terjadi, karena Buat aku dan juga yakin kamu, yang menjadi prioritas adalah bagaimana sienna anak cantik kita ini, bisa bertumbuh dan kembang secara sehat jasmani dan rohaninya, tapi hanya kita sebagai orang tua yang tau apa yang paling terbaik untuk sienna, walau kita kadang harus menempuh jalan yang tidak mudah, believe me, no one will win this time.. only sienna. (Cont’d).

Sienna bisa menjadi seperti sekarang sehat, pintar, cerdas, cantik, hebat, aku dan @nesyanabila selalu bangga bilang ke sienna dan juga ke orang lain karna sienna adalah anak dari andriani marshanda, dan semua hal baik dari sienna karna sosok kamu ca, kita selalu mengajarkan sienna untuk selalu sayang, hormat, taat kepada “ibu marshanda” (karna sienna selalu sebut spt itu dr kecil). Maaf kalo ada hal dari kami yang membuat kamu bersedih, kami pun bersedih ca, u’re part of sienna’s life, so u’re part of us. setelah ini kita akan saling membantu untuk sienna bisa punya waktu yang lebih banyak lagi bersama kamu, seperti yang kita nt diskusikan ya. Aku dan @nesyanabila dan sienna selalu mendoakan hal yang baik untuk kamu, Semoga bisa membuat kamu merasa lebih baik. We always support you ca.. barokallah.. wassalamualaikum wr wb ca…”

Postingan itu membuat netizen haru biru. Mereka ikut merasakan apa yang dirasakan Marshanda dan Ben.

(medansatu.com/instagram/brillio/hendrix)

Loading...
loading...
Loading...
Loading...