“Kalau Tahu Ketemu Sihar Berdandan Dulu Tadi…”

Sihar Sitorus menyapa para karyawan restoran saat santap siang di Tanjung Morawa. (foto: istimewa)

MEDANSATU.COM, Deli Serdang – Suasana pelataran parkir pusat perbelanjaan Suzuya Plaza, Tanjung Morawa, Deliserdang, mendadak heboh, Senin (16/4/2018).

Sesaat setelah Sihar Sitorus datang untuk makan siang di warung sekitar lokasi parkiran pusat perbelanjaan tersebut, sejumlah pengunjung berebutan untuk foto bersama Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Sumatera Utara (Sumut) nomor urut dua itu.
Khususnya kaum ibu yang sedang singgah untuk menikmati santap siang di salah satu pusat perbelanjaan di Deli Serdang tersebut. Salah satunya, Lisbeth Panggabean yang merupakan warga Tembung.

Ibu berusia 42 tersebut singgah di sana bersama temannya Julia Elva (35), warga kompleks Alam Hijau. Mereka mengaku tidak pernah menyangka akan bertemu Sihar di tempat tersebut.

Karena itu mereka sangat senang, pasalnya baru kali itu mereka bisa bertemu langsung dan foto bersama dengan wakil Djarot Saiful Hidayat tersebut.

“Kalau tadi tahu Sihar Sitorus ada di sini kita dandan dulu baru fotoan. Enggak kayak gini. Saya dan teman saya baru pulang jemput anak. Enggak nyangka ketemu Sihar di tempat ini,” kata Lisbeth sambil tersenyum.

Sementara itu temannya Julia juga memaparkan hal yang sama. Selama ini mereka penasaran tentang kandidat yang diusung PDI Perjuangan dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP). Setelah melihat langsung mereka menilai bahwa Sihar sangat menyatu dengan rakyat. “Bisa foto bareng dan candaan. Enggak kaku serta sosok yang bermasyarakat,” katanya.

Sementara kaum ibu lainnya, Fitria (37) warga Tirta Deli juga mengatakan hal yang sama. Menurut mereka, Sihar lebih lembut aslinya daripada fotonya. Bahkan menurutnya Sihar itu sangat bermasyarakat dan dapat dengan mudah disapa. “Ternyata dia imut, berkharisma dan bermasyarakat. Kita sangat simpati,” ujarnya.

Baca juga
Kisah Perjalanan 28 Kg Sabu dari Malaysia-Aceh-Medan, Sebelum Ditangkap Polda Sumut...

Temannya, Yunita Riza (37) dan Ika Keisya (29), warga Kebun Sayur, juga mengatakan hal yang sama. Mereka menilai bahwa Sihar Sitorus sangat dekat dengan masyarakat. Karena pertama kali bertemu sudah menunjukkan kedekatan dengan warga.

“Berjiwa pemimpin pasti yah, kita berharap tetap berjuang untuk menyejahterakan warga. Karena itu tujuan pemerintah,” katanya. (medansatu.com/rel/hendrix)

Loading...
loading...
Loading...
Loading...