BPP-PKN Sosialisasi Perjuangan Pembentukan Provinsi Kepulauan Nias di Bandung, Ini Hasilnya…

(medansatu.com/zega)

MEDANSATU.COM, Jabar – Badan Persiapan Pembentukan Provinsi Kepulauan Nias (BPP-PKN) melaksanakan sosialisasi perjuangan pembentukan Provinsi Kepulauan Nias kepada masyarakat Kepulauan Nias yang berdomisili di Bandung dan sekitarnya di Hotel Tulip, Bandung, Jawa Barat (Jabar).

Sosialisasi perjuangan Provinsi Kepulauan Nias adalah bagian dari program kerja BPP-PKN untuk mendengarkan masukan-masukan dari masyarakat Kepulauan Nias di mana pun berada dan sekaligus manyamakan persepsi serta pemahaman atas perjuangan, sehingga masyarakat ikut terlibat untuk turut memberi dukungan, terlebih dukungan doa, sehingga harapan dan cita-cita luhur ini dapat terwujud.

Pembentukan Provinsi Kepulauan Nias adalah cita-cita luhur dan keinginan masyarakat Kepulaun Nias, untuk melepaskan diri dari kondisi keterbelakangan, daerah miskin, sehingga perjuangan ini perlu didukung penuh oleh masyarakat Kepulauan Nias di manapun berada serta diperjuangkan terus-menerus sampai terwujud.

(medansatu.com/zega)

Ketua Umum BPP-PKN Mayjen TNI (Purn) Drs Christian Zebua MM, kepada masyarakat Kepulauan Nias di Bandung, memaparkan strategi visi-misi dan program umum perjuangan Provinsi Kepulauan Nias. Adapun progres perjuangan BPP-PKN disampaikan oleh Fa’ahakhödödö Maruhawa SE MM, Sekretaris BPP-PKN Perwakilan Jakarta.

Dukungan Nyata

Dalam kesempatan itu, Christian Zebua mengimbau agar masyarakat Kepulauan Nias di Bandung, terutama mahasiswa agar mendukung BPP-PKN, terutama dalam sosialisasi perjuangan ini lewat media sosial. Demikian siaran pers yang diterima medansatu.com, Selasa (17/4/2018).

“Adik-adik mahasiswa bisa membantu menyebarkan hal-hal positif, serta potensi-potensi yang dimiliki oleh Kepulauan Nias. Dengan begitu, pemimpin-pemimpin kita di pusat, terutama Bapak Presiden Joko Widodo, yang aktif di media sosial bisa mendapatkan informasi yang positif tentang daerah kita,” ujarnya.

Loading...
loading...
Loading...
Loading...