Durhaka Banget, Ayah Kandung Dipukuli Hingga Begini…

(ilustrasi/foto: viva)

MEDANSATU.COM, Medan – Ini kisah ‘Anak Durhaka’ dari Medan. Ia tega memukuli ayah kandungnya hingga begini kondisinya. Durhaka banget…

Seorang pria paroh baya, AC (50), warga Jalan AR Hakim, Kelurahan Tegal Sari (TS) III, Kecamatan Medan Area, dalam kondisi babak belur datang ke Polsek Medan Area. Ia bermaksud melaporkan anak kandungnya, HR (25), Senin (16/4/2018).

Kepada wartawan, AC mengaku sudah tak tahan dipukuli anaknya, HR. Ia juga sudah habis kesabaran dengan tingkah laku anaknya itu.

AC kemudian menceritakan kejadian penganiayaan yang dialaminya. Siang itu, AC sedang menjahit pakaian pesanan pelanggan. Tak lama kemudian, HR terbangun dari tidurnya. Ia memang terbiasa bangun siang.

Begitu bangun, HR langsung menuju rumah makan. Namun di lemari makan hanya ada nasi, namun tak ada lauk. HR kemudian bertanya kepada ayahnya, kenapa tak ada lauk? “Saya jawab, beli telur aja, mungkin ibumu belum masak,” jawabnya.

Mendengar jawaban ayahnya, HR langsung marah. Ia langsung meninju kepala ayahnya hingga pelipis kanan AC mengalami luka memar. Untungnya warga langsung melerai. HR sendiri pun langsung pergi dari rumah.

AC mengatakan, sebelumnya HR pernah dipolisikan ibunya karena mencuri. Namun hal itu tetap tak membuat pemuda itu jera. “Kerjanya, makan, tidur dan menyusahi orang saja. Sudah tak bisa dinasihati lagi,” sebutnya.

Usai mengadukan anaknya kepada petugas SPKT, petugas kemudian menyarankan hal itu kepada Polmas dan kepala lingkungan agar persoalan tersebut diselesaikan secara kekeluargaan terlebih dahulu. (*/medansatu.com/acan)

Loading...
loading...
Loading...
Loading...