DOR! Bikin Pingsan Korbannya, Bancet dan Kirun Dibeginikan Polisi, TKP Tebing Tinggi…

Loading...
Tersangka Bancet dipapah petugas karena kedua kakinya terpaksa ditembak. (medansatu.com/iyan)

MEDANSATU.COM, Tebing Tinggi – Aksi dua begal di Tebing Tinggi ini, Bancet dan Kirun, terbilang sadis. Korbannya dipepet di tengah jalan, lalu dibikin pingsan.

Tapi tenang, aksi mereka sudah terhenti. Begal sadis ini sudah ditangkap petugas Sat Reskrim Polres Tebing Tinggi-Polda Sumut. Bahkan, satu di antaranya terpaksa ditembak kedua kakinya.

Kasubbag Humas Polres Tebing Tinggi AKP MT Sagala, Selasa (17/4/2018) membenarkan penangkapan kedua orang pelaku. Untuk proses hukum selanjutnya, kini para pelaku dijebloskan ke dalam sel tahanan.

Kedua begal itu adalah SBP alias Dedi alias Bancet (38), warga Dusun 8, Desa Paya Pinang, Kecamatan Tebing Syahbandar, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) dan Sgw alias Kirun (40), warga warga desa yang sama.

Kasus berawal saat korban RI (53), warga Dusun III, Desa Binjai Kecamatan Tebing Syahbandar, Kabupaten Sergai, melaporkan kasus pembegalan yang dialaminya pada 29 Maret 2018 sekitar pukul 23.00 WIB di Jalinsum Tebing Tinggi-Dolok Merawan, tepatnya di Desa Nagakesiangan, Kecamatan Tebing Tinggi.

(medansatu.com/iyan)

Korban ketika itu baru pulang kerja dan melintas di tempat kejadian perkara (TKP). Dari kaca spionnya, ia melihat kedua pelaku berboncengan sepeda motor melakukan pengejaran. Kemudian Kirun yang jadi joki, memepetkan motornya dari samping kanan korban.

Loading...
loading...
Loading...
Loading...