“Dhuaarr!”… David Tampubolon Langsung Terpental dari Gubuk, Ambruk ke Tanah

Loading...
Korban kritis dirawat di RSUD Kumpulan Pane, Tebing Tinggi. (medansatu.com/iyan)

MEDANSATU.COM, Tebing Tinggi – “Dhuaarrr!”… David Hasundungan Tampubolon (23) langsung terpental dari gubuk dan langsung ambruk ke tanah. Ngeri, kondisinya…

Peristiwa ini terjadi di Kampung Perladangan, Kelurahan Pelita, Kecamatan Bajenis, Kota Tebing Tinggi, Sumatera Utara (Sumut), Rabu petang (18/4/2018).

Dalam kondisi kritis, warga Jalan Jambu, Lingkungan II, Kelurahan Pelita, Kecamatan Bajenis, Kota Tebingtinggi, itu dilarikan ke RSUD Kumpulan Pane.

Menurut tetangga korban, Berto Sinurat (16), saat ditemui medansatucom di RSUD Kumpulan Pane, tadi malam, saat kejadian korban sedang berada di sawahnya di Kampung Perladangan.

Karena hujan turun sangat deras disertai petir, korban memutuskan berteduh di salah satu gubuk yang berada di tengah sawah.

“Kami sama-sama, lagi di sawah tadi, tapi karena turun hujan deras kami akhirnya berteduh di gubuk yang terpisah. Bang Sudung (korban) sendirian, aku sama mamakku di gubuk yang lain,” kata Berto.

Saat sedang berteduh, tiba-tiba petir menggelegar, menyambar gubuk tempat korban berteduh. “Keras kali petirnya, kulihat Bang Sudung sudah terjatuh tersambar petir. Kami sama petani lainnya langsung mendatangi Bang Sudung,” tambahnya.

Loading...
loading...
Loading...
Loading...