Ngeri… Usai Bunuh Mantan Istri, Pria Ini Siaran Langsung Bunuh Diri di Facebook

Loading...
Rath saat siaran langsung bunuh diri. (foto: viralpress)

MEDANSATU.COM – Bikin merinding! Pria ini bunuh mantan istri lalu bunuh diri live di Facebook. Kasus ini langsung menjadi heboh…

Dilaporkan daily mail, Jumat (20/4/2018), peristiwa baru pertama kali terjadi di Kamboja dan langsung membuat heboh pengguna Facebook.

Dilaporkan, pria tersebut bernama Ra Chhay Rath (21). Sehari sebelumnya, ia nekat membunuh mantan istrinya di sebuah sekolah, Kamis (19/4/2018).

Polisi melakukan olah TKP mayat mantan istri Rath. (foto: viralpress)

Setelah menghabisi nyawa mantan istrinya, Ra Chhay Rath pergi ke jembatan Tsubasa yang berada tak jauh dari sekolah itu.

Dia lalu membuka Facebook dan melakukan siaran langsung (live), merekam detik-detik bunuh diri yang dilakukannya dengan melompat ke Sungai Mekong.

Kepolisian setempat masih menyelidiki motif pria tersebut. Mengapa ia membunuh mantan istri, lalu bunuh diri. “Sebelumnya (yang seperti ini), belum pernah terjadi. Ini adalah kasus pertama. Kami sedang menyelidiki untuk mencari tahu mengapa dia membunuh mantan istrinya,” ujar juru bicara kepolisian setempat, Kirth Chantharith.

Hingga saat ini polisi belum menemukan jasad Ra Chhay Rath yang dipastikan tenggelam dan terbawa arus sungai terbesar di Kamboja tersebut. (medansatu.com/herdi)

(sumber: daily mail)

Loading...
loading...
Loading...
Loading...