Sreettt! Tubuh Pemuda Itu Langsung Remuk dan Patah-patah…

(ilustrasi/ist)

MEDANSATU.COM, Medan – Sreettt! Tubuh pemuda itu langsung remuk dan patah-patah. Peristiwa mengerikan ini terjadi di Jalan Perjuangan, Namorambe, Deli Serdang.

Informasi yang dihimpun medansatucom, Selasa (24/4/2018) menyebutkan, korban tabrakan di Namorambe tersebut bernama Sasmono Putra alias Mono (25), warga Dusun I, Desa Tangkahan, Kecamatan Namorambe.

Ia tak bergerak lagi setelah sepeda motor yang dikendarainya menyeruduk trul Colt Diesel Nopol BK 8212 BN di jalan lintas Medan-Namorambe, tepatnya di Desa Batu Panjemuran.

Kasusnya telah dilimpahkan Polsek Namorambe ke Unit Laka Satlantas Polres Deli Serdang. Kedua kendaraan dan sopir truk, IG (38), warga Desa Kwala Mencirim, Kabupaten Langkat, telah diamankan.

Menurut sejumlah saksi mata, korban tancap gas dengan sepeda motornya, bermaksud menuju ke Delitua. Namun saat tiba di lokasi kejadian, diduga ia kehilangan kendali dan langsung menyeruduk truk yang datang dari arah berlawanan.

“Braakk…Sreetttt!”, tubuh dan sepeda motornya langsung menghantam bagian depan truk. Sepeda motornya nyungsep di kolong truk, sedangkan korban nyangkut di bumper truk. Warga menduga korban tewas karena kakinya nyaris putus, dan bersimbah darah.

Petugas Polsek Namorambe yang tiba di lokasi kejadian langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan mengevakuasi korban ke rumah sakit.

“Korban kita bawa ke rumah sakit. Sopir truk dan kendaraan yang terlibat laka telah dilimpahkan ke Satlantas Polres Deli Serdang,” kata Kapolsek Namorambe AKP Zainuddin Lubis melalui Kanit Reskrim Iptu W Tarigan. (*/acan)

Loading...
loading...
Loading...
Loading...