Ibu Muda Itu Kepergok Saat Buru-buru Masukkan Uang ke Dalam BH, Lalu …

Loading...
(ilustrasi/ist/net)

MEDANSATU.COM, Sumsel – Ibu muda itu terburu-buru memasukkan uang ratusan ribu ke dalam BH (bra) yang dikenannya. Ternyata ada warga yang memergokinya, lalu…

Seorang ibu muda berinisial JM alias SN (38) ditangkap massa dan nyaris dipukuli di Pasar Sako Mandiri, Palembang, Sumatera Selatan (Sumsel).

Ia ditangkap dan nyaris jadi bulan-bulanan, setelah kepergok memasukkan uang sebesar Rp 211 ribu ke dalam BH yang ada di balik bajunya.

Pasalnya, uang tersebut merupakan uang hasil copetan ia dan 2 rekannya terhadap seorang wanita pengunjung pasar, yakni EK (21).

Akibat perbuatannya, warga Jalan Kemas Rindo, Kelurahan Kemas Rindo, Kecamatan Kertapati, Palembang, itu kini, Selasa (24/4/2018), mendekam di sel tahanan Polsek Sako untuk menjalani proses hukum selanjutnya.

Kapolsek Sako Kompol Ahmad Firdaus mengatakan, tersangka dikenakan Pasal 363 ayat 1 KUHP tentang pencurian dengan pemberatan, hukumannya lima tahun penjara. “Dua pelaku yang kabur masih kita buru, identitasnya sudah kita ketahui dari pengakuan tersangka SN,” katanya.

Saat ditanya wartawan, SN mengaku beraksi bersama dua temannya, DW dan I. Kedua temannya itu kabur, setelah SN ketangkap massa. Dia mengaku, mereka berbagi peran, ada yang mengalihkan perhatian, memepet korban, dan tersangka SN mengambil dompet korban.

“Kami sengaja datang ke pasar Sako untuk mencopet, sasarannya ibu-ibu yang sibuk belanja. Karena takut dikeroyok, saya mengaku. Saya keluarkan uang itu dari BH (bra), sengaja saya simpan di sana biar tidak ketahuan,” ujarnya.

(sumber: merdeka.com)

Loading...
loading...
Loading...
Loading...