Lihat Fotonya! Pemuda yang Nggak Ganteng-ganteng Amat Ini Ampun Kali Perbuatannya…

Tersangka saat di Mapolsek Helvetia. (jh siahaan/medansatu.com)

MEDANSATU.COM, Medan – Lihat fotonya! Pemuda yang wajahnya nggak ganteng-ganteng amat ini ampun kali perbuatannya. Akibatnya ya begini…

Pemuda berinisial NT, warga Jalan Karya Bakti, Kelurahan Indra Kasih, Kecamatan Medan Tembung, ini saat ini telah dijebloskan ke sel tahanan Polsek Helvetia-Polrestabes Medan.

Ia tak berkutik setelah dibekuk polisi yang menyamar sebagai pembeli. Ia sama sekali tak menyangka, telah masuk jebakan.

Informasi yang dihimpun medansatucom, Rabu (25/4/2018) menyebutkan, kasus berawal saat korban, Yoni Prima, warga Jalan Budi Luhur Gang Rukun, membuat laporan ke Polsek Helvetia.

Dia melaporkan telah kehilangan sepeda motornya Yamaha Vega R Nopol BM 5348 RK saat dititipkan di kos-kosan temannya di Jalan Jawa, Gang Buntu, Medan, sesuai surat laporan No. LP/295/IV/2018/SU/Restabes Medan/Sektor Medan Helvetia.

Petugas langsung melakukan penyelidikan dan berhasil menangkap tersangka setelah menjebaknya dengan menyamar sebagai pembeli. “Tersangka ditangkap di Jalan Kapten Muslim, Gang Sadar, Kelurahan Sei Sekambing,” kata Kapolsek Helvetia Kompol Trila Murni melalui Kanit Reskrim Iptu S Sebayang.

S Sebayang mengatakan, saat melakukan penyelidikan, petugas mendapat informasi ada sepeda motor yang dijual murah. Penyamaran pun dilakukan, petugas pun mendatangi pelaku dengan menyamar sebagai pembeli.

“Kehadiran personel tidak mencurigakan, bertransaksi dengan tersangka mengenai sepeda motor tersebut. Setelah harga disepakati, dan sepeda motor diperlihatkan, tersangka langsung diciduk,” terangnya.

Saat ini kasusnya masih dikembangkan untuk mengetahui sepak terjangnya dan jaringannya. “Tersangka dijerat dengan Pasal 363 KUHP dengan ancaman hukuman penjara maksimal 7 tahun,” pungkasnya. (jh siahaan)

Loading...
loading...
Loading...
Loading...