Menyedihkan, Wanita Kurus Itu Ditemukan Tewas di Simpang Jalan Megawati…

Jasad korban sebelum dievakuasi. (medansatu.com/ist)

MEDANSATU.COM, Binjai – Menyedihkan, wanita kurus itu ditemukan tewas di pinggir Jalan Soekarno-Hatta, Simpang Jalan Megawati, Kota Binjai, Sumatera Utara (Sumut).

Informasi yang dihimpun medansatucom, Rabu (2/5/2018) menyebutkan, wanita tanpa identitas (Mrs X) itu ditemukan tergeletak dengan kondisi terlentang. Mulutnya merapat, namun gigi depannya terlihat.

Jasad korban saat dievakuasi petugas. (medansatu.com/ist)

Saat ditemukan, mayat korban memakai celana ponggol warna biru dan kaos warna abu-abu. Petugas Polsek Sunggal-Polrestabes Medan-yang pertama mendapat laporan dari warga langsung menyampaikannya ke Polsek Binjai Timur, karena tempat kejadian perkara (TKP) berada di wilayah hukum Polres Binjai-Polda Sumut.

Mayat korban ditemukan pada Selasa petang (1/5/2018) sekira pukul 16.20 WIB. Saat dilakukan pemeriksaan, tak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. Diduga korban merupakan tunawisma yang meninggal dunia karena sakit.

Kapolsek Sunggal Kompol Wira Prayatna membenarkan penemuan mayat korban. Menurutnya, kasusnya ditangani Polsek Binjai Timur dan jasad korban telah dievakuasi ke RSUD dr Djoelham. (medansatu.com/herdi)

Loading...
loading...
Loading...
Loading...