Video Pemotor Dikerjai Polisi Dijamin Bikin Kamu Tertawa Ngakak Sambil Guling-guling…

(medansatu.com/instagram)

MEDANSATU.COM, Medan – Ha ha ha… Video 2 pengendara sepeda motor dikerjai polisi lalulintas (Polantas) yang menggelar razia, dijamin bikin kamu tertawa ngakak sambil guling-guling. LIHAT VIDEONYA DI BAWAH…

Awalnya dua orang pria bertato dan salah satunya berambut gondrong mengendarai sepeda motor tanpa helm. Takut kena tilang razia polisi yang ada di depannya, keduanya lalu turun ke got bersama sepeda motornya.

Petugas lalu menghampirinya dan bertanya, “Kamu menghindari razia ya?”. Dua pengendara itu membantahnya. Mereka masuk ke got adalah hak mereka. Keduanya juga mengatakan, Polantas tak bisa menilangnya. “Bapakkan Polisi Lalulintas jalan raya, bukan lalulintas got!” ujar keduanya sambil tertawa.

Sadar dikerjai, kedua petugas balik mengerjai. “Kami tunggu kamu naik ke jalan”. “Silahkan bapak tunggu sampai capek,” jawab pemotor itu. Kedua polisi itu benar-benar menunggu kedua pemotor itu hingga subuh dengan membangun kemah. TONTON VIDEONYA:

Video pendek ini merupakan bagian dari kampanye keselamatan lalulintas dalam rangka Operasi Patuh 2018 yang digelar sejak 26 April-9 Mei 2018 mendatang. Video ini diunggah akun Instagram @polantasindonesia, Rabu (2/5/2018), dan langsung viral. Hingga saat ini telah ditonton 68.028 kali. (medansatu.com/herdi)

Loading...
loading...
Loading...
Loading...