Kapolres Labuhanbatu Pimpin Sertijab 2 Kasat 5 Kapolsek, Ini Dia…

(medansatu.com/habibi)

MEDANSATU.COM, Labuhanbatu – Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang SIK SH memimpin serah terima jabatan (sertijab) dua pejabat Kepala Satuan (Kasat) dan lima Kepala Polisi Sektor (Kapolsek), Senin (7/5/18).

“Selamat kepada pejabat yang baru dilantik dan terimakasih kepada pejabat lama yang telah mengabdikan dirinya di Polres Labuhanbatu. Semoga pejabat yang baru dilantik ini dapat melaksanakan tugasnya dengan sebaik-baiknya,” katanya.

Jabatan Kasat Dan Kapolsek Polres Labuhanbatu yang di-sertijab-kan adalah Kasat Intelkam dari AKP Frans Simanjuntak kepada AKP Maga Simarmata; Kasat Narkoba dari AKP Jamakita Purba SH MH kepada AKP Sastrawan Tarigan.

Kemudian, Kapolsek Kualuh Hulu dari AKP R Sihombing kepada AKPJonny Tampubolon; Kapolsek Sei Kanan dari AKP Dodi Nainggolan SH kepada AKP M Basyir; Kapolsek Marbau dari AKP Sastrawan Tarigan kepada AKP Mulyadi.

Lalu, Kapolsek Kualuh Hilir dari AKP Efendi Panjaitan kepada AKP Syahrul; Kapolsek Aek Natas dari AKP Demak Opusunggu kepada AKP Asmon Bufitra SH. (medansatu.com/habibi)

Loading...
loading...
Loading...
Loading...