Istri Gampang Lelah, Gak Tahan Lama di Ranjang, Gadis 14 Tahun Jadi Pelampiasan Ayah Tiri…

Loading...
(ilustrasi/ist)

MEDANSATU.COM, Riau – Memilukan! Siswi SMP itu, Bunga (14)-nama samaran- jadi korban pelampiasan nafsu bejat ayah tirinya selama 9 tahun. Korban ‘diho’oh’ paksa suami ibunya sejak berusia 9 tahun. Saat ditanya polisi, ayah keji itu mengaku karena istrinya…

Peristiwa menyayat hati ini terjadi Dumai, Riau. Kasusnya telah ditangani Polres Dumai. Ayah tiri bejat telah ditangkap dan dijebloskan ke tahanan dan dijerat UU No. 35 Tahun 2014 tentang Perlindungan Anak, dengan ancaman di atas 10 tahun.

Kepada wartawan, Kapolres Dumai AKBP Restika Nainggolan mengatakan, ayah bejat itu berinisial JS (31). Dia mengatakan, korban korban dipaksa ‘melayani’ nafsu ayah tirinya sejak duduk di bangku SD.

“Korban mengaku dipaksa meladeni nafsu bapak tirinya dari tahun 2013 hingga 2018. Perbuatan itu tanpa diketahui ibu kandung korban. Dalam melakukan aksi bejatnya, tersangka selalu mengancam akan menyakitinya, termasuk akan menyakiti ibu kandungnya,” terangnya, Senin (7/5/2018).

Akhirnya korban yang sudah tak tahan lagi memberanikan diri melaporkan perbuatan bejat ayah tirinya kepada sang ibu. Bagai disambar petir di siang bolong, ibu korban syok berat. Lalu melaporkan suaminya ke polisi. “Pelaku kita tangkap pada Jumat lalu (4/5/2018),” terangnya.

AKBP Restika mengatakan, saat diperiksa tersangka mengakui perbuatannya. Dia mengaku menjadikan putri tirinya sebagai budak seks karena istrinya gak tahan lama di ranjang, dan mudah lelah saat diajak berhubungan intim. Untuk memuaskan nafsunya, tersangka pun menggarap anak tirinya.

(sumber: detik.com)

Loading...
loading...
Loading...
Loading...