Tragedi Usai Ziarah, Ibu Muda Tewas Mengerikan, 2 Balitanya Selamat…

Loading...
Jasad korban di RS Trianda, Perbaungan. (medansatu.com/one)

MEDANSATU.COM, Sergai – Tragedi usai ziarah! Seorang ibu muda tewas mengerikan dengan perut pecah. Sedangkan dua orang anaknya yang masih balita dan suaminya selamat.

Informasi yang dihimpun medansatucom, Senin (14/5/2018), peristiwa ini terjadi Dusun IV, Desa Sei Buluh, Kecamatan Perbaungan, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Sumatera Utara (Sumut).

Kecelakaan maut itu tepatnya terjadi di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) Medan-Tebing Tinggi Km 45-46. Korban tewas bernama Merry Ariska (25), warga Kampung Bicara, Jalan Bulian, Kecamatan Rambutan, Kota Tebing Tinggi.

Suami korban, Puriadi (27) serta kedua anaknya Carrisa Milena (3) dan Kenjo Julia (2), hanya mengalami luka ringan. Sepeda motor Honda Vario Nopol BK 2643 XAY terjatuh saat disenggol truk lalu dilindas Bus Bintang Utara Nopol BK 7088 UD.

Saat kejadian korban bonceng empat bersama suami dan dua anaknya. Sepeda motor mereka yang dikemudikan Puriadi melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Perbaungan menuju Tebing Tinggi.

Saat tiba di lokasi kejadian, dari jalur kanan, Puriadi mendahului truk yang ada di depannya. Nahas, saat itu pula stang sepeda motornya menyenggol truk hingga oleng dan terjatuh.

Puriadi dan kedua anaknya jatuh ke sebelah kiri, sedangkan korban jatuh ke sebelah kanan. “Kraakkk!”… Bersamaan dengan jatuhnya korban, dari arah berlawanan melaju Bus Bintang Utara yang dikemudikan Hasoloan Simamora (44), warga Dusun Sosor Tobing, Desa Simangaronsang, Kabupaten Humbang Hasundutan (Humbahas).

Loading...
loading...
Loading...
Loading...