Ini Jumlah Korban Teror Bom di Polrestabes Surabaya, Presiden: “Tindakan Pengecut, Biadab!”…

Lokasi kejadian. (foto: istimewa)

MEDANSATU.COM, Jatim – Aksi teror bom di pos penjagaan Polrestabes Surabaya, Jawa Timur (Jatim), mengambil korban, Senin (14/5/2018). Total korban mencapai 10 orang, 4 petugas polisi dan 6 warga sipil.

Data korban disampaikan Kabid Humas Polda Jatim Kombes Frans Barung Mangera dalam konferensi pers. “Masyarakat yang terluka yang akan meminta pelayanan polisi ada 6. Ada 4 polisi kita rujuk ke RS, 6 dari masyarakat,” terangnya.

Sebelumnya diberitakan, teror bom kembali terjadi di Surabaya, Senin pagi (14/5/2018). Aksi teror bom di Polrestabes Surabaya terjadi pada pukul 08.50 WIB, persisnya di pintu pemeriksaan pada pos penjagaan. “(Kejadian) pukul 08.50 WIB ada ledakan,” katanya kepada wartawan.

Dari rekaman CCTV, diketahui pelaku menggunakan sepeda motor. Saat petugas melakukan pemeriksaan tamu, tiba-tiba saja terjadi ledakan. “Serangan dilakukan dengan bom kendaraan,” tambahnya.

Pelaku diduga menggunakan dua sepeda motor. Saat pengendara sepeda motor yang berboncengan tiba, ada pengendara sepeda motor lain yang berada di belakangnya.
Pemotor itu berada di samping mobil berwarna hitam.

Saat pemotor berada di samping mobil hitam, motor itu meledak saat di berada di pos pemeriksaan.

Loading...
loading...
Loading...
Loading...