PSK Penyedia Layanan Seks Menyimpang BDSM Kalibata City Ditangkap, Ada Lakban dan Rantai Anjingnya…

Loading...
Tersangka NYM. (foto: detik.com)

MEDANSATU.COM, Jakarta – Polisi menangkap seorang wanita cantik penyedia jasa layanan seks (prostitusi online) dengan kekerasan atau yang dikenal dengan BDSM (Bondage Dominance Sadomasochism) di Kalibata City.

Layanan seks menyimpang tersebut berhasil diungkap petugas Unit IV Subdit I Direktorat Tindak Pidana Siber (Dittipidsiber) Bareskrim Polri. Wanita cantik yang ditangkap tersebut berinisial NYM (32). Ia diketahui beraksi sejak 2016 dan menawarkan diri melalui akun Twitter-nya, @missclaramaniez.

“Yang dilakukan tersangka dengan akun Twitter ini dengan modus menawarkan mengiklankan berhubungan seksual BDSM dan memberikan layanan bentuk kekerasan yang diminta pelanggan,” kata Kasubdit I Dittipidsiber Kombes Dani Kustoni di gedung Bareskrim Polri, Senin (14/5/2018).

Kombes Dani mengatakan, pelanggan akan menghubungi NYM melalui akun Twitter dan nomor WhatsApp NYM. Setelah berjanjian, pelanggan akan dibawa ke apartemen NYM di Kalibata City, Jakarta Selatan. NYM melayani BDSM dengan berbagai cara.

“Yang bersangkutan bekerja sendiri menawarkan diri sendiri dengan iklan, selesai melakukan kegiatan dengan pelangganya itu diposting itu. Jadi setelah ditawarkan dengan akun Twitter, ada pelanggan yang tertarik dan di situ ada WA dan melakukan DM (Direct Message),” ucap Dani.

Dalam setiap layanan seks dengan kekerasan, NYM mematok tarif mulai dari Rp 1,3 juta per kencan. Untuk menarik pelanggan, NYM memposting sebanyak 1.963 postingan berupa foto dan video. “Posting-an dalam akun Twitter ini ada 1.963 dan sudah dihapus, sekarang ada 354 foto video terakhir,” ucap Dani.

Loading...
loading...
Loading...
Loading...