Polisi Tembak Sopir Taksi Mesum Perampok dan Peremas Payudara & Kemaluan Ibu Muda…

Loading...
Kanit Ranmor Dit Reskrimum Polda Sumut, Kompol Anjasmara menginterogasi kedua tersangka perampok spesialis penumpang pesawat. (medansatu.com/mira)

MEDANSATU.COM, Medan – Petugas Subdit III/Umum Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Sumut mengungkap aksi perampokan spesialis wanita penumpang pesawat dengan modus baru, yakni berpura-pura sebagai sopir taksi.

Dua perampok yang menyamar sebagai driver taksi gelap itu adalah Ab (29), warga Jalan Sei Mencirim, Medan dan Dd (36), warga Jalan Simpang Pos, Medan. Keduanya terpaksa diberi tindak tegas terukur (tembak) di masing-masing kakinya karena melakukan perlawanan dan berusaha kabur ketika hendak ditangkap.

Direktur Reskrimum Polda Sumut, Kombes Pol Andi Rian melalui Kasubdit III/Umum Dit Reskrimum, AKBP Maringan Simanjuntak didampingi Kanit Ranmor, Kompol Anjasmara menyebutkan, aksi perampokan yang dilakoni kedua tersangka terbilang cara baru.

Para tersangka menyasar penumpang pesawat dari Bandara Kualanamu Internasional Airport (KNIA/KNO) yang hendak menggunakan jasa mereka menuju Kota Medan. Kedua tersangka ditangkap di rumah Dd, Jalan Simpang Pos, Medan.

“Yang satu berperan mencari penumpang, sedangkan satunya lagi sebagai sopir taksi gelap. Mereka mencari korban yang dianggap mudah untuk dilumpuhkan, terutama wanita,” terang Maringan Simanjuntak, Senin (14/5/2018).

Kata Maringan, penangkapan ini berhasil dilakukan berdasarkan informasi dari masyarakat dan media massa yang memberitakan peristiwa perampokan yang kerap beraksi dengan modus jasa angkutan dan korbannya dibuang di kawasan wilayah hukum Polsek Sunggal-Polrestabes Medan.

“Kita sudah mengetahui ciri-ciri tersangka beserta mobil yang sering digunakan untuk beraksi,” kata Maringan.

Loading...
loading...
Loading...
Loading...